Inilah Rahasia Sehat ala Gal Gadot

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 05 September 2017
Inilah Rahasia Sehat ala Gal Gadot
Gal Gadot. (Foto: Instagram/gal_gadot)

PERANNYA di film "Wonder Woman" sukses menyihir penonton. Perempuan Israel ini tak hanya cantik, tapi juga pandai berakting. Aksinya saat syuting adegan-adegan berbahaya kala berbadan dua membuat penonton terpana dengan kegagahannya.

Main film laga kala hamil tentu membutuhkan stamina tinggi. Dan Gal Gadot berhasil membuktikannya. Wanita berusia 31 tahun ini punya tip sendiri untuk menjaga staminanya. Mau tahu? Dapatkan jawabannya di sini.

1. Sarapan

Ya, sarapan menjadi aktivitas wajib Gal Gadot di pagi hari. Apalagi, aktris seksi ini ingin menjadi model yang baik bagi anak perempuannya yang berusia lima tahun. Ia ingin menekannya kepada sang putri betapa pentingnya menyantap makanan sehat di pagi hari. Like mother, like daughters! Maka, tak heran kalau Gadot selalu memulai pagi dengan telur, buah dan sayur.

"Kami membuat smoothies di pagi hari. Isinya, peterseli, seledri, apel hijau, dan jahe," ungkapnya sebagaimana dikutip dari Goodhousekeeping.com.

2. Camilan sehat

Siapa sangka, di balik tubuh ramping dan seksinya, Gal Gadot ternyata tak mampu menahan godaan mengudap pada malam hari. Namun, ia selalu memastikan hanya mengunyah camilan sehat, buah segar, dan avokad panggang.

3. Makan ikan dan ayam

"Saya mengonsumsi banyak ikan dan ayam. Saya juga memastikan 30-40 persen dari menu diet keluarga dibuat dari sayur mentah atau matang," paparnya kepada Marie Claire UK.

4. Hadiah cokelat

Wonder Woman juga ternyata suka curang. Gadot tidak pernah membatasi makanannya. Ia kadang menghadiahi dirinya dengan makanan enak kaya lemak seperti burger dan cokelat. Namun, ia membatasi porsinya.

"Saya tetap berusaha mengonsumsi makanan sehat. Tapi, kadang, saya makan cheeseburger. Ini bagus untuk jiwa," tegasnya.

5. Konsumsi air bening

Air bening merupakan menu wajib Gal Gadot. Pengalamannya sebagai Miss Israel dan prajurit di Pasukan Pertahanan Israel membuatnya tahu cara menjaga bentuk badan agar tetap bagus.

"Saya berusaha menjaga keseimbangan. Saya menyeimbangkan menu makanan yang tidak sehat dengan mengonsumsi banyak air bening," jelasnya.

Anda yang diet mati-matian, mungkin dapat mempertimbangkan tip-tip Gal Gadot untuk menjaga staminanya lewat pola makan sehat, namun tanpa menjauhi makanan enak. (*)

Simak berita lainnya tentang Gal Gadot pada artikel Gal Gadot: Pelatihan Wonder Woman Lebih Berat Dari Tentara.

#Gal Gadot #Wonder Woman #Film Baru #Sarapan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan