Sarankan Mick Jagger Lakukan Vasektomi, Keth Richards Minta Maaf

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 02 Maret 2018
Sarankan Mick Jagger Lakukan Vasektomi, Keth Richards Minta Maaf
(Sumber: New York Post)

ROLLING Stone memang menjadi salah satu grup band legenda yang hingga kini masih digemari. Sayangnya, belum lama ini dua personel band tersebut Keith Richards dan Mick Jagger terlibat sedikit konflik.

Seperti yang diberitakan Reuters melalui Antara, Keth Richards menyebut rekan satu timnya itu sebagai 'bajingan tua keren' dalam wawancaranya di majalah Wall Street Journal, Rabu (28/2).

Bukan hanya itu, diusia Jagger yang menginjak 74 tahun, Jegger sudah memiliki delapan anak. Richard menyarankan Jegger untuk melakukan vasektomi, yakni operasi kecil yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis.

"Ini waktunya untuk berhenti. Anda tidak bisa menjadi ayah pada usia itu. Kasihan anak-anak itu," katanya tentang pentolan Rolling Stones tersebut.

Namun sepertinya, Jagger tak terima ucapan Richards. Hingga akhirnya Richards meminta maaf dan mengaku menyesal atas apa yang diucapkannya itu.

"Saya sangat menyesalkan tanggapan saya tentang Mick di 'WSJ', yang betul-betul ke luar jalur. Saya tentu saja meminta maaf kepadanya secara pribadi," kata Richards dalam pernyataan di Twitter.

Richards dan Jegger sendiri merupakan pentolan di grup Rolling Stone. Mereka menulis sebagian besar lagu Rolling Stones selama lima dasawarsa kiprah kelompok musik rock itu.

"Tidak peduli berapa banyak yang ingin Anda dapat darinya. Dia luar biasa dalam bekerja sama," kata Richards kepada majalah WSJ dalam wawancara untuk terbitan 10 Maret. (*)

#The Rolling Stones #Mick Jagger
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan