Ahok Bebas

Saran Ahok Buat Para Caleg yang Ingin Dipilih Rakyat

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 11 Desember 2018
 Saran Ahok Buat Para Caleg yang Ingin Dipilih Rakyat
Secara resmi Basuki Tjahaja dan Djarot Syaiful Hidayat mendaftar pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta periode 2017 di Kantor KPU provinsi DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016).(Foto: MerahPutih/Rizki Fitri

MerahPutih.Com - Pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, I Wayan Sudirta mengaku sempat diberikan masukan saat dirinya menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Wayan mengatakan diberi saran oleh Ahok terkait pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif di Pileg 2019. Wayan sendiri merupakan Caleg DPR dari PDIP dapil Bali.

Di kesempatan itu, Ahok menyarankan bagi dirinya dan para caleg yang ingin dipilih rakyat agar bersedia mempersembahkan waktunya untuk melayani rakyat.

Pengacara Ahok, Wayan Sudirta
Tim pengacara Ahok, I Wayan Sudirta. (MP/Yohanes Abimanyu)

"Sekitar Sebulan lalu menjelang kampanye di Bali. Saya tanyakan soal apa yang saya harus lakukan, karena Ahok ini orang hebat, di DPR berhasil, wakil gubernur berhasil dia mendapatkan yang lebih dari yang diharapkan," kata Wayan menceritakan.

Apa saran Ahok? Wayan menuturkan bagi caleg yang ingin terpilih agar bikin baliho atau poster yang mencantumkan nomor telepon.

"Saya tanya agar bisa berhasil, Sarannya bikin baliho cantumkan nomor telepon, konsekuensinya, siang malam akan dicari. Bersedia gak dihubungi," ungkap Wayan, Selasa (11/12).

Memang berat, kata Wayan, tetapi ide yang luar biasa bisa jadi mendapatkan hasil yang besar. "Saya sudah mencoba hal itu," kata Wayan.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Seusai Jalani Masa Hukuman Ahok Ingin Abdikan Diri untuk Rakyat

#Basuki Tjahaja Purnama #Kasus Ahok #Pendaftaran Caleg 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan