K-Pop

Sapa Penggemar di Indonesia, Song Ji-hyo Tampil Glowing 

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 27 Mei 2023
Sapa Penggemar di Indonesia, Song Ji-hyo Tampil Glowing 
Song Ji-hyo sapa penggemarnya di Indonesia.(Merahputih.com/Disya Shaliha)

PENDAR cahaya biru menerangi The Hall Kasablanka, Sabtu (27/5). Cahaya itu datang dari tongkat berbentuk bintang. "Song Ji-hyo! Song Ji-hyo! Song Ji-hyo!". Kor audiens menggema di ruangan itu. Mereka menantikan sang idola. Tak berselang lama, aktris asal Korea Selatan yang namanya sudah digaung-gaungkan sebelumnya, Song Ji-hyo muncul memasuki panggung. Sembari berjalan ke tengah panggung, Ji-hyo melambaikan tangannya kepada semua yang hadir dalam acara Glow with Jihyo: Fan Concert in Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ji-hyo menyapa semua penggemarnya di Indonesia.

Ji-hyo yang tampil dalam balutan busana biru muda itu menceritakan pengalamannya berkunjung ke Indonesia, mulai dari mencoba makanan khas Indonesia hingga belajar beberapa kosakata bahasa Indonesia. Namun, ia mengaku masih sulit untuk memahami dan mengingat kata-kata tersebut. “Saya ingin belajar bahasa Indonesia dengan lebih baik lagi,” ungkap Ji-hyo kala menceritakan pengalamannya.

BACA JUGA:

Setelah Gary, Kini Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang Tinggalkan Running Man

Aktris berusia 41 tahun yang dikenal atas perannya dalam variety show Running Man ini unjuk kebolehannya menari di atas panggung. Ia menyampaikan sebenarnya ia sudah menyiapkan tarian untuk dipamerkan khusus kepada para penggemarnya yang hadir dalam kesempatan tersebut. "Khusus untuk acara ini, saya sudah menyiapkan dance. Meski sedikit-sedikit, tapi ini disiapkan khusus untuk kalian hari ini," kata Ji-hyo. “Namun, saya minta maaf tidak bisa menari dengan durasi yang lebih panjang karena saya menggunakan sepatu hak tinggi,” sambungnya.

song ji-hyo
Ji-hyo mengaku jatuh cinta pada risoles.(foto: Merahputih.com/Agnes Benhur)

Tak berhenti di situ, Ji-hyo kemudian diajak mencoba ragam camilan khas Indonesia dan memberikan komentar di atas panggung. Ia mencoba beberapa jajanan tradisional seperti kue ku, risoles, ongol-ongol, dan kue sus. Saat mencoba semua jajanan tersebut, Ji-hyo terkesima dan menikmati tiap-tiap camilan yang dihidangkan. Camilan yang menjadi favoritnya yakni risol. “Ini sesuai sekali dengan seleraku,” kata Ji-hyo.

“Makanan Indonesia memang enak, tetapi ternyata camilannya lebih enak lagi. Rasanya aku ingin membawa ini pulang ke Korea dan memberikannya kepada ibuku,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Ini Dia Pengganti Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man

“Terima kasih banyak telah mengenalkan aneka jajanan khas Indonesia hari ini,” ucapnya sembari tersenyum.

Song Ji-hyo
Penggemar beruntung mendapat hadiah kejutan dari Ji-hyo.(Merahputih.com/Agnes Benhur)

Sebelum acara berakhir, ada pula sesi berbagi tips kecantikan dan hadiah kejutan dari Ji-hyo. Salah seorang penggemar bahkan memenangi kesempatan untuk menghabiskan waktu makan malam bersama Ji-hyo di Korea Selatan.(dsh)

BACA JUGA:

4 Aktris K-Drama ini 'Ditemukan' di Jalanan Sebelum Terkenal

#K-Drama #K-Pop #Song Ji Hyo
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan