Sang Sutradara Tak Menyangka Desainnya Jadi Spoiler Logo Resmi Shazam! Logo resmi Shazam!

WARNER Bros. akhirnya mulai mempromosikan film terbaru DCEU, Shazam!. Seperti diberitakan Screen Rant, pihak studio telah meluncurkan logo resmi film yang disutradarai David F. Sandberg itu.

Namun, ada yang menarik dari logo film ini. Pasalnya, seorang fan menyadari kalau sebelum ini sang sutradara sudah menunjukan logo yang sangat mirip dengan logo Shazam! pada header Twitter pribadi David F. Sandberg.

"Logo sudah terungkap tanpa ada yang menyadarinya. Font yang sama, desain yang sama, warnanya sedikit berbeda. Baik diputar @ponysmasher," tulis akun @Green_Archerr.

Sutradara Annabelle: Creation itu pun akhirnya angkat bicara. Ia mengaku kalau logo bertuliskan 'Shablam!' itu memang dibuat untuk bahan presentasi. Sandberg membuatnya di software Blender.

"Beberapa bulan lalu saya membuat logo sendiri di Blender untuk digunakan sebagai bahan presentasi dan semacamnya. Mereka akhirnya mendasarkan logo resmi pada itu," tulis Sandberg.

David F. Sandberg pun tak menyangka kalau apa yang ia pasang di header Twitter tersebut menjadi spoiler. "Saya kira presentasi saya cukup mengesankan. Saya tidak tahu spanduk Twitter saya akan berakhir spoiler," ujarnya.

Film Shazam! sendiri akan dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, Grace Fulton, Faithe Herman, Jack Dylan Grazer, dan Asher Angel. Penulis proyek ini adalah Henry Gayden dan Darren Lemke. Rencananya film Shazam! dirilis pada 5 April 2019. (*)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH