Sang Menantu Unggah Video Ani Yudhoyono saat Masih Energetik

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Minggu, 02 Juni 2019
Sang Menantu Unggah Video Ani Yudhoyono saat Masih Energetik
Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

MerahPutih.com - Annisa Pohan alias Annisa Yudhoyono, menantu dari mendiang Ani Yudhoyono, mengunggah video di Instagram, pada Minggu (2/6), yang memperlihatkan semangat sang mertua untuk kembali bugar pada pertengahan Mei lalu.

Dalam video yang disebut Annisa "kondisi yang paling baik dari 4 bulan di rumah sakit", istri Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang lincah menggerakkan kakinya dengan alat serupa pedal sepeda.

"Lagi latihan supaya aliran darahnya bagus jadi ototnya supaya kuat," kata Ani yang akrab disapa "Memo" oleh orang-orang terdekatnya dalam video tersebut.

Annisa menulis saat video itu diambil, pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati itu dinyatakan bisa keluar kamar untuk menghirup udara segar karena hasil darahnya bagus. Sang mertua masih semangat melatih otot agar kuat untuk berjalan kaki.

"...terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok. Tidak menyangka tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya," tulis istri Agus Yudhoyono, putra sulung SBY.
Ani wafat pada hari Sabtu 1 Juni 2019, 27 Ramadan 1440 H, pukul 11.50 waktu Singapura setelah melawan kanker darah yang baru terdeteksi sejak pertengahan Februari lalu.

Jenazahnya akan dimakamkan dengan upacara kehormatan militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Minggu siang. (*)

Baca Juga: Menyentuh! Inilah Ekspresi Cinta SBY untuk Ani Yudhoyono Semasa Hidup

#Ani Yudhoyono #Annisa Pohan #Susilo Bambang Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan