Aksi Sosial

'Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF' Bergema Sepanjang 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 18 April 2023
'Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF' Bergema Sepanjang 2023
Digelar dalam rangka ulang tahun ke-40 SANF. (Foto: Unsplash/Hannah Busing)

PADA tahun ini, PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) genap berusia 40 tahun pada 25 Agustus mendatang. Mengusung tema Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF, perayaan hari ulang tahun akan dibagi ke dalam fase sepanjang 2023.

PT Surya Artha Nusantara Finance merupakan sebuah perusahaan joint venture yang dimiliki PT Astra International Tbk melalui PT Sedaya Multi Investama (Astra Financial) dan Marubeni Corporation Group. Perusahaan itu menyediakan produk dan layanan melalui pembiayaan investasi serta modal kerja.

Operation Director of SANF Handri Susanto mengatakan pihaknya telah mempersiapkan 40 kegiatan yang memberikan support, benefit, dan value sebagai wujud apresiasi yang diberikan SANF selama ini.

Baca juga:

Berkah Kebaikan Ramadan di Kampanye Buka Berkah

SANF Gelar 'Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF' Selama 2023
SANF membuat program Ramadhan Berbagi Wujudkan Mimpi. (Foto: SANF)


"Selaras dengan tagline SANF yaitu Supporting You, tema HUT yang kami angkat merefleksikan visi kami untuk selalu berkarya dan tumbuh bersama dengan para stakeholder," kata Handri, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Perayaan HUT ke-40 SANF terbagi menjadi tema bulanan yang merupakan refleksi dari tema utama Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF. Ada pun beberapa tema yang angkat diangkat di bulan-bulan berikutnya. Di April, mereka akan mengangkat tema Growth Thru Sharing, yakni kegiatan berbagi di bulan suci kepada masyarakat di sekitar.

Baca Juga:

Memiliki Hunian Impian Kini Lebih Mudah dengan Teknologi Finansial

SANF Gelar 'Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF' Selama 2023
SANF akan menggelar berbagai kegiatan sampai akhir tahun. (Foto: SANF)

Di Mei dan Juni Growth Thru Learning & Competition, SANF akan berdonasi kepada berbagai pihak sekolah dan berbagai kegiatan kompetisi seperti SANF Innovation Competition guna mendorong value creating dalam memastikan pelayanan terbaik. Sedangkan di akhir tahun, mereka akan mengangkat tema Let's Continue to Grow Together.


Merujuk pada tema bulanan Growth thru Sharing di April, di bulan suci Ramadan ini, SANF membuat program Ramadhan Berbagi Wujudkan Mimpi yang ditujukan kepada 40 anak-anak dan kepala keluarga yang kurang beruntung di salah satu pemukiman di Kelurahan Pejaten, Jakarta Selatan. Melalui acara ini, SANF ingin menjadi bagian dari perjalanan anak-anak dalam mewujudkan mimpinya. (and)

Baca Juga:

Tips Sebelum Memilih Tukang Harian dan Tukang Borongan

#Aksi Sosial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan