Sandwich Attack, Kuliner Gaul di Alun - Alun Kota Tangerang Sandwich Attack. Rabu, (6/1) (Foto: Merahputih/ Rizki Fitrianto)

MerahPutih Kuliner - Persaingan bisnis di bidang kuliner memang sudah sangat ketat, pasalnya berbagai kedai dan rumah makan sudah menjamur di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti kawasan Jabodetabek.

Untuk itu, inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan jika ingin berbisnis di industri ini, hal itulah yang membuat Sandwich Attack dapat eksis di dunia industri kuliner saat ini.

Sandwich Attack menjadi jajanan 'wajib' para pengunjung Lapangan Ahamad Yani yang jadi alun-alun Kota Tangerang. Sandwich Attack menyajikan berbagai jenis Sandwich dengan berbagai varian seperti: beef, chicken, dan tuna.

Konsep dagang Sandwich Attack cukup kreatif hingga membuat para pelanggan tertarik dan ketagihan, mereka menjual makanan berjalan, alias menggunakan mobil, jadi selain hemat karena tidak membutuhkan biaya untuk sewa tempat, Sandwich Attack juga bisa berpindah-pindah menjajakan dagangan mereka.

Salah satu rahasia kesuksesan Sandwich Attack juga karena pemiliknya, Yosho, Isank, dan Agam memiliki jiwa muda yang kreatif dan inovatif, mereka mempromosikan dagangan mereka di berbagai media sosial. Sandwich Attack buka setiap harinya (Senin-Minggu) mulai pukul 11.00 Wib (pada awal pekan) dan pukul 07.00 Wib (pada akhir pekan).

Suasana kuliner Sandwich Attack yang berlokasi di kawasan Alun-alun Kota Tangerang (lapangan A. Yani), dengan perlengkapan sederhana mereka (Yosho, Isank, dan Agam) menjual Sandwich lezat yang sangat hits di Kota Tangerang. Rabu, (6/1) Merahputih.com / Rizki Fitrianto.

Soal harga, tentu sangat bersahabat. Karena kebanyakan pelanggannya anak-anak sekolah, untuk menikmati satu porsi roti isi ini, Anda hanya butuh merogoh kocek Rp18.000 saja, murah dan kenyang kan.

BACA JUGA:

  1. Sensasi Makan Nasi Jagal di Kota Tangerang
  2. Yuk Berburu Laksa Nikmat di Kota Tangerang
  3. Bikin Ngiler, Sensasi Masakan Betawi di Rumah Makan Betawi Ngoempoel

 



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH