Sandra Dewi Disinggung Romo Gereja Katedral Segera Menikah

Fredy WansyahFredy Wansyah - Kamis, 01 Oktober 2015
Sandra Dewi Disinggung Romo Gereja Katedral Segera Menikah
Sandra Dewi saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Rabu (8/7). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Sandra Dewi mendapat sindiran dari Romo di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, dalam pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie. Sindiran tersebut membuat Sandra deg-degan.

"Ya ya habis ini Sandra, sampai Romonya juga bilang gitu. Kalau aku sih pengen, tapi ngantri juga banyak orang. Mungkin kayak Glenn di hari biasa," tutur Sandra setelah pemberkatan Chelsea dan Glenn di Gereja Katedral, Kamis (1/10).

Bagi Sandra Dewi, panjangnya perjalanan Chelsea dan Glenn cukup mengharukan. Keduanya menghabiskan waktu berpacaran selama 8 tahun, sebelum akhirnya mencapai jenjang pernikahan.

Dewi mengaku kagum atas pernikahan dua sejoli tersebut. Bukan semata mengagumi lamanya jenjang pacaran Chelsea dan Glenn, melainkan juga dekorasi pengantin yang terpampang. "Cantik banget gaunnya bagus. Kayak di vatikan dekornya bagus," kata Dewi Sandra dengan muka kagum.

Sandra Dewi menjadi lektris prosesi pemberkatan nikah Chelsea dan Glenn. Sandra menuntun para tamu yang hadir membacakan sabda Tuhan. (rky)

Baca Juga:

Sandra Dewi Menangis Nonton Inside Out

Dua Tahun Pacaran, Sandra Dewi Tak Mau Buru-Buru Nikah

Dewi Sandra Ingin Dakwah Lewat Lagu

 

#Glenn Alinskie #Chelsea Olivia #Pernikahan Seleb #Sandra Dewi
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan