Sandiaga Uno Umumkan Masuk Gerindra Pekan Ini Sandiaga Uno saat Peluncuran The Yudhoyono? Institute yang digelar di XII Ballroom Djakarta Theatre, Kamis (10/8). (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Mantan cawapres Sandiaga Uno menyatakan akan mengambil keputusan pekan ini soal apakah balik lagi ke partai lamanya yaitu Partai Gerindra atau tidak.

"Belum masuk Gerindra, rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini," kata dia kepada wartawan di kediamannya, Senin (14/10).

Baca Juga:

Sandiaga Uno Kesal Kursi Wagub DKI Kosong Terlalu Lama

Keputusan diambil pekan ini, pasalnya Partai Gerindra akan menggelar Rakernas. Di mana ketua umum partai berlambang burung garuda tersebut, yakni Prabowo Subianto akan bicara di sana.

Ketua MPR MPR Bambang Soesatyo (tengah) beberapa Wakil Ketua MPR bersama pengusaha yang juga mantan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kedua kiri) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di kediaman Sandiaga Uno, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama
Sandiaga Uno saat menerima Ketua MPR MPR Bambang Soesatyo (tengah) dan beberapa Wakil Ketua MPR di kediamannya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/ama

Keputusan Sandiaga tentu akan disampaikan di sana. Jika kembali Gerindra, kata Sandaiga, pihak Gerindra yang akan menyampaikan secara resmi. Sandiaga sendiri mengaku akan hadir di dalam acara rakernas tersebut.

Baca Juga:

Sandiaga Uno Ungkap Harapan BJ Habibie Terhadap Perekonomian Indonesia

"Kebetulan ada agenda Rakernas dan Pak Prabowo satu dua hari ini akan berbicara. Seandainya saya, nanti ada pada dalam posisi Gerindra, tentunya nanti disampaikan oleh pihak yang berwenang di Gerindra," kata dia.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ketika ditemui usai membesuk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Jumat (11/10/2019). (ANTARA/ Abdu Faisal)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ketika ditemui usai membesuk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Jumat (11/10/2019). (ANTARA/ Abdu Faisal)

Seperti diketahui Sandi keluar dari Partai Gerindra saat mencalon jadi wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2019 lalu. Dia saat itu maju jadi cawapres bersama pasangannya Prabowo Subianto. (Knu)

Baca Juga:

Tak Ada 'Item' Belanja Pemindahan Ibu Kota di RAPBN, Sandiaga: Nyantai Aja Bro!


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH