Sandiaga Uno Beberkan Program-Program yang akan Diusung Selama Kampanye Sejumlah warga saat berfoto bersama Sandiaga Uno, di depan Pasar Klewer, Minggu (25/3).(MP/Win)

MerahPutih.Com - Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Gerindra, Sandiaga Uno mengungkapkan fokus kampanye yang diusung bersama Prabowo Subianto.

Menurut Sandiaga, Partai Emak-Emak konsen pada harga bahan pokok murah, pendidikan buat anak, lapangan kerja dan peluang usaha.

"Beneran ada, kalau kita lihat tadi semua itu emak-emak, ibu-ibu, mereka bukan anggota partai apa-apa, konsennya harga-harga bahan pokok, pendidikan buat anak, lapangan kerja buat kita semua, peluang usaha," kata Sandiaga, di Jakarta Utara, Minggu (12/8).

Sandiaga Uno dan Prabowo
Sandiaga Uno dan Prabowo (Foto: Twitter @sandiuno)

Konsen Partai Emak-emak tersebut, menurutnya, mesti didengarkan oleh para elit, jangan cuma dengerin elit saja.

"Bahwa Partai Emak-emak ini harus didengar baik-baik karena harga bergejolak ini kan yang paling utama menjadi konsen menjadi bagian dari ibu-ibu di seluruh Indonesia," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sebagaimana dilansir Antara.

Sandiaga menegaskan, akan menghadirkan satu dua terobosan agar harga pangan khususnya harga komoditas makanan bisa terjangkau ibu-ibu.

"Yah tentunya silakan emak-emak membangun relawan. Silakan berpartisipasi dan saya sangat yakin nanti dijadwalkan membuka ruang yang luas buat emak-emak di seluruh Indonesia untuk didatangi," kata Sandiaga Uno.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Begini Spesifikasi Tim Pemeriksa Kesehatan Capres-Cawapres



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH