Sandiaga Uno Akan Pidato Kebangsaan 'Victory and Peace' Sandiaga Uno di Rumah Makan Soto Ayam Gading 4, Solo (@sandiuno)

Merahputih.com - Calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan menyampaikan pidato kebangsaan pada hari Senin (14/1) di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam menyampaikan pidato kebangsaan itu, Sandia akan membahas soal utama yaitu Indonesia menang.

"Pidato kebangsaan saya soal Indonesia menang 'Victory and Peace'," kata Sandiaga di DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Dijelaskannya bahwa Indonesia adalah negeri yang kaya raya dengan Sumber Daya Alam (SDA) melimpah dan Sumber Daya Manusia (SDM) pintar-pintar.

Sandiaga Uno bersama komika Panji Pragiwaksono (@sandiuno)

"Perlu satu penekanan khusus agar kita bisa wujudkan realisasi janji-janji pendiri bangsa," kata Sandiaga.

Visi dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, sebagaimana dikutip Antara, adalah Adil dan Makmur. Hal itu sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH