Sandiaga Tiba di Bandara Sibolga, Emak-Emak dan Tukang Kacang Rebus Heboh

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 10 Desember 2018
Sandiaga Tiba di Bandara Sibolga, Emak-Emak dan Tukang Kacang Rebus Heboh
Sandiaga Uno saat tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga, Sumatera Utara. Foto: Tim Kampanye Sandiaga

MerahPutih.com - Begitu tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga, Sumatera Utara, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno disambut histeris.

Bandara yang biasanya sepi itu, teriihat meriah. Gerombolan emak-emak begitu antusias, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di Bandara.

Begitu keluar, meraka pun heboh berusaha mendekat untuk berswafoto, bersalaman atau sekadar ingin melihat lebih dekat mantan Wagub DKI itu.

Butuh waktu 30 menit bagi Sandiaga melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara menuju mobil yang menunggunya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa,” kata Sandi, Senin (10/12).

Sandiaga Uno Bandara Sibolga
Sandiaga Uno disambut gerombolan emak-emak saat tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga, Sumatera Utara. Foto: Tim Kampanye Sandiaga

Duet Capres Prabowo Subianto itu rencana akan segera melanjutkan perjalanan darat selama empat jam ke Mandailing Natal untuk memyerap aspirasi masyarakat di sana.

“Ini perjalanan darat selama 3 hari dan berakhir di Medan. Saya jngin mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Mandailing Natal Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara. Kami ingin mereka juga tahu bahwa Prabowo-Sandi akan fokus pada ekonomi. Terutama dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,” beber Sandi. (Pon)

#Sandiaga Uno #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan