Sandiaga: Terima kasih Wartawan, Perjuangan Kami Belum Selesai Sandiaga Uno di Kronjo. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh wartawan yang telah ikut mempublikasikan serta memberitakan seluruh aktivitas dan perjuangannya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto selama masa kampanye Pilpres 2019.

"Kita mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada teman-teman wartawan yang telah bekerja keras, dan memberikan dukungan selama ini, kami juga ucapkan terima kasih atas kebersamaannya dalam perjuangan kami selama ini," kata Sandi saat menggelar buka puasa bersama wartawan di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

"Kita ingin media yang kuat, mandiri, independen dan objektif, karena media yang bebas dan independenlah yang mampu menangkap suasana hati bangsa sesungguh-sungguhnya, dan hanya apabila elit mampu menangkap suasana batin kebangsaan dengan jujur, maka akan muncul solusi-solusi yang tepat pula," tambah Sandi.

Cawapres 02 Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang mengikutinya selama kampanye Pilpres 2019
Cawapres 20 Sandiaga Uno berterima kasih kepada para wartawan yang meliputi kegiatannya selama Pilpres 2019 (Foto: Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga menegaskan bahwa saat ini perjuangannya bersama dengan Prabowo Subianto belum selesai. Sebab, masih ada tahapan selanjutnya yakni gugatan pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal tersebut bertujuan untuk membuktikan bahwa ada dugaan kecurangan pelaksanaan pemilu yang terjadi selama ini.

"Kita belum selesai, masih ada tahapan-tahapan selanjutnya. Kita terus berikthiar, berdoa, berserah diri kepada Allah SWT dan doa terbaik harusnya lah disertakan ikhtiar yang maksimal, yaitu kesiapan yang berikutnya yaitu upaya kita di Mahkamah Konstitusi," ungkap Sandi.

BACA JUGA: Soal Ancaman Pembunuhan Empat Tokoh Nasional, Fadli Zon: Jangan Lebay

Direktur Imparsial Sebut Kerusuhan 22 Mei Upaya Makar yang Gagal

Ia juga memohon doa kepada seluruh relawan dan rakyat Indonesia yang mendukungnya agar proses di MK ini menjadi tonggak penting dalam menjaga proses demokrasi di negara Indonesia yang tercinta ini. Menurutnya, saat ini bukan tentang kalah dan menang lagi, tetapi bagaimana bangsa Indonesia melakukan edukasi politik serta sarana pendidikan politik, dan ini adalah tugas politik yang melekat bagi dirinya dan Prabowo Subianto.

"Tugas kenegaraan ini untuk memberikan pendidikan dan penerangan bagi seluruh elemen bangsa, tentunya kita ingin bangsa ini bisa menghadirkan demokrasi yang lebih berkualitas, bermartabat dan melalui proses di MK, saya yakin tugas ini akan kita tunaikan," tandasnya.(Pon)

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH