Sandiaga Terharu Diberi Uang Rp 10 Juta oleh Relawan

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 16 November 2018
Sandiaga Terharu Diberi Uang Rp 10 Juta oleh Relawan
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terharu begitu menerima uang sumbangan Rp 10 juta dari Komunitas Masyarakat Santri. Foto: ist

MerahPutih.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terharu begitu menerima uang sumbangan Rp 10 juta saat makan pagi di Saoto (soto) Bathok Candi Sari Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Muhammad Faiq Hafiq, Ketua Umum Komunitas Masyarakat Santri (Komas) mengaku memberikan uang itu, untuk membantu kampanye pasangan Prabowo Sandi.

Sandiaga menerima uang sumbangan Rp 10 juta saat makan pagi di Saoto (soto) Bathok Candi Sari Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Foto: ist

“Terima kasih, ini sebuah kehormatan besar buat saya. Saya benar-benar terharu. Terima kasih Pak Ustad Faiq dan Komunitas Masyarakat Santri,” ujar Sandi.

Mantan wakil gubermur DKI ini akan melaporkan sumbangan kampanye dari masyarakat ini. Ini bukan kali pertama Sandi menerima sumbangan dari kota yang dikunjunginya untuk menyerap aspirasi.

Sebelumnya di Bandung, Rabu (14/11) Cawapres Sandiaga Uno mengaku kekurangan dana untuk kampanye di lima bulan tersisa jelang Pilpres 2019. Terutama soal memenuhi kebutuhan pembuatan dan distribusi alat peraga kampanye (APK).

Sandi mengatakan kebutuhan untuk pembuatan dan distribusi APK mencapai 20-30 persen dari dana kampanye yang ada. Dia mengaku kekurangan dana untuk pengadaan APK di daerah-daerah.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbelanja di pasar Stan Tajem Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/11). Foto: Ist

Muhammad Faid Hafiq mengaku uang itu dikumpulkannya hari ini dari Komas. "Kami memberikannya dengan ikhlas. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya." pungkasnya. (Pon)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan