Sandiaga Serukan Jangan Lagi Serang Pemerintah

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Rabu, 05 September 2018
Sandiaga Serukan Jangan Lagi Serang Pemerintah
Bakal cawapres Sandiaga Uno di Gedung KPK, Jakarta (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengeluarkan seruan untuk tidak menyerang pemerintah dalam persoalan ekonomi yang terjadi saat ini.

"Saya ingin, tidak saling serang soal ekonomi, biarkan pemerintah melakukan langkah sendiri," kata Sandiaga, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, dikutip Antara, Rabu (5/9).

Jokwi
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menyerahkan pencairan bonus atlet Asian Games 2018. Foto: Setkab/Humas Jay

Menurut dia, empat tahun yang lalu Prabowo Subianto menjelaskan struktur ekonomi Indonesia harus dirombak secara masif, sehingga tidak ada kerentanan terhadap isu struktural. Namun, lanjut dia, hal ini belum terjadi sehingga saat ini masih tergantung impor.

Sandiaga juga menyoroti bagaimana Indonesia masih terkendala ekspor dan masalah di dunia usaha mengenai izin serta kepastian dunia usaha lainnya. "Saya juga mengimbau, untuk mewaspadai, utamakan penghematan, kurangi pemborosan," tutur mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Prabowo-Sandiaga saat tes medis di RSPAD. Foto: @sandiuno

Lebih jauh, Sandiaga memastikan kepemimpinan yang kuat harus adil, dan ekonomi akan menjadi trik perjuangan Prabowo-Sandi jika memenangkan Pilpres 2019. "Ekonomi akan menjadi isu yang sentral, mari kita gunakan untuk memastikan untuk tidak ada yang tercecer, harapan saya, bangsa kita dikuatkan," tandas dia. (*)

#Sandiaga Uno #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan