Sandiaga: Prabowo Sosok yang Mengedepankan Sportivitas Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

MerahPutih.Com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai pasangannya Prabowo Subianto sebagai sosok yang mengedepankan sportivitas.

Pernyataan Sandi didasari oleh kritik yang dilayangkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu pasca beberapa kali mengklaim deklarasi kemenangan Pilpres 2019.

"Prabowo itu sosok yang betul-betul mengedepankan sportivitas dan harapan kita semua sama bahwa Indonesia ini lebih baik lagi," kata Sandi di kediamanya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Pasangan Prabowo-Sandiaga saat deklarasi kemenangan versi sendiri di Kertanegara Jakarta Selatan

Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo dalam deklarasi ronde 2 kemenangan Pilpres 2019 di Kertanegara, Jaksel beberapa waktu lalu.(Foto: antaranews)

Tidak hanya itu, Sandi juga menilai bahwa Prabowo merupakan sosok dengan sifat ksatria dan nasionalis sejati. Hal itu telah dibuktikan oleh Prabowo saat datang ke pelantikan Presiden Jokowi pada tahun 2014.

"Jadi masalah rasionalitas, masalah ini pak Prabowo jangan sampai ini diragukan lagi," ujar Sandi.

BACA JUGA: BPN Apresiasi Masyarakat Kawal Hasil Pemilu dengan Kumpulkan Formulir C1

Afi Kalla Kandidat Terkuat Pimpin KADIN DKI Jakarta

Lagi, Anggota KPPS Meninggal Kali Ini dari Kampung Halaman Jokowi

Sandi juga menekankan bahwa dirinya bersama Prabowo tidak mementingkan soal terpilih atau tidak terpilih. Namun, bagaimana membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, demokrasi nya lebih berkualitas.

"Itu yang kita harapkan dan ini proses yang kita jalankan," pungkas eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.(Pon)

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH