Sandiaga: Peraturan Ornamen Natal Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 04 Desember 2017
Sandiaga: Peraturan Ornamen Natal Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Menjelang hari raya Natal, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI telah mendiskusikan soal ornamen-ornamen Natal yang biasanya menghiasi gedung-gedung dan Pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta mengaku nantinya peraturan ornamen itu dapat dikelola sebaik mungkin, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Nah mengenai dengan ornamen-ornamen Natal tentunya dibuat dengan segala peraturan dan ketentuannya, Nanti kita lihat ke depan bagaimana ini juga bisa meningkatkan perekonomian," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Pria penggiat olahraga lari ini mengimbau agar masyarakat yang merayakan Natal bisa membantu para Pedagan Kaki Lima (PKL) dengan membeli ornamen-ornamen tersebut.

"Jadi itu yang mau kita dorong ke depan. Jadi bukan hanya ikut memeriahkan tapi juga menggerakkan perekonomian khususnya perekonomian akar rumput," bebernya.

Sementara itu, Sandiaga juga mengaku dalam meningkatkan perekonomian warga, Pemprov DKI akan menggelar festival-festival dalam perayaan Natal dan malam pergantian tahun 2018. Dia berharap PKL ikut serta berjualan dalam perayaan itu.

"Jadi itu tadi arahan Pak Gubernur. Untuk disiapkan dan supaya jadi wadah agar warga justru hidup rukun dan bisa menggerakkan PKL dan bisa menggerakkan justru perekomian yang ada di kelas menengah ke bawah," tungkasnya. (Asp)

#Sandiaga Uno #Natal #Umat Kristen
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan