Sandiaga: Kita Transparan Abis

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 27 November 2017
Sandiaga: Kita Transparan Abis
Wakil Guburnur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan klarifikasi soal kaca jendela di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta yang kini tertutup gorden. Sandi minta jangan disalahartikan sebab tak ada maksud apa-apa dengan menutupi kaca Pendopo Balai Kota DKI Jakarta dengan gorden.

"Tapi enggak menyatakan kami tertutup. Kita kan terbuka banget, kita transparan abis," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Lebih lanjut, Sandi mengatakan ditutupnya jendela tersebut dengan gorden agar pencahayaan yang masuk ke Balai Kota tidak terlalu silau. Pasalnya, terkadang ruangan tersebut dipakai untuk berfoto bersama dengan para tamu yang datang.

"Ya tentunya menambah kefokusan acara itu, supaya di dalamnya itu pencahayaannya tidak terlalu silau kalau ambil gambar dari dalam sehingga diusulkan dipasang tirai ini," jelasnya.

Sebelumnya, sejak Kamis (23/11) lalu jendela pendopo Balai Kota Jakarta telah ditutup dengan gorden. Hal itu tak seperti biasanya, mengingat pada era mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jendela tersebut tidak pernah ditutupi apapun.(Asp)

Baca juga berita lainnya terkait di: Reaksi Sandiaga Dengar Kabar Hotel Alexis Berganti Nama 4Play

#Sandiaga Uno #Balai Kota DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan