Sandiaga ke Santri Milenial: Jangan Jadi Politisi, Kuras Kantong Sandiaga Uno bersama para santri Ponpes Ngabar Wali Songo, Ponorogo, Jawa Timur (Foto: Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

MerahPutih.Com - Sandiaga Uno berharap para santri milineal untuk membangun negeri ini dengan menjadi entrepreuner dan jangan jadi politisi, karena menguras kantong. Hal ini disampaikan calon wakil presiden nomor urut 02 ini saat memberikan motivasi pada para santri di joglo Ponpes Ngabar Wali Songo.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik, dan peran ini bisa diambil para santri, jangan jadi politisi, menguras kantong,” canda mantan wakil gubernur DKI ini disambut tawa para santri Ngabar Wali Songo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (21/12).

Sandiaga bersama para santri milenial
Sandiaga Uno mengamati kegiatan para santri Ponpes Ngabar Wali Songo (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

Menurut Sandi Para santri mileneal harus terus memikirkan cara-cara baru, temukan terobosan-terobosan, selalu siap mengambil resiko dan silaturahmi dengan membuat jejaring. Karena silaturahmi itu selain memperpanjang umur, juga salah satu satu pintu rejeki,” terang Sandi.

Sandi mengungkapkan sebagai anak muda, para santri diharapkan bisa menjadi pelaku usaha dan usahawan yang mampu bersaing mendapatkan peluang untuk masa depan yang lebih baik.

“Santri milenial harus menciptakan masa depan untuk sendiri, pemuda bisa cari peluang. Harus jadi entreprenuership, you can do it," pungkas Sandiaga Uno.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Presiden Jokowi Umumkan Momen Bersejarah 51 Persen Saham PT Freeport Milik Indonesia

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH