Sandiaga Jawab Rencana PKS Duetkan dengan Anies Baswedan

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 06 Maret 2023
Sandiaga Jawab Rencana PKS Duetkan dengan Anies Baswedan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno usai jumpa pers Gresini Racing di Jakarta, Senin (6/2/2023). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

MerahPutih.com - Sandiaga Uno menanggapi rencana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berpeluang menduetkannya dengan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia menegaskan percaya pada keputusan para pimpinan partai politik.

"Pimpinan partai politik sekarang sedang konsolidasi saya tentunya sangat mempercayai apapun keputusannya yang terbaik untuk NKRI ke depan," kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/3).

Baca Juga

Sandiaga Uno Hadiri Pembukaan Inacraft 2023

Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengapresiasi aspirasi dari masyarakat. Ia juga tengah menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak.

"Kita terus bertukar pikiran bagaimana membawa pembangunan Indonesia ini lebih dipercepat, lebih dirasakan masyarakat dan tahun 2024 hadirkan solusi yang paling dirasakan manfaat," ujar mantan Wagub DKI ini.

Baca Juga

Mardiono Merasa Rugi Sandiaga Uno Hadiri Harlah ke-50 PPP

Sandiaga menyebut ia tetap fokus untuk menjaga kebangkitan ekonomi. Kemudian, lapangan pekerjaan yang terbuka bagi masyarakat juga menjadi perhatiannya.

"Rencana saya akan terus berjuang memastikan kebutuhan ekonomi masyarakat terpenuhi, saya akan terus menyerap aspirasi menghadirkan solusi," kata Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Politisi PKS Andy Azizi mengungkap bahwa di internal partainya saat ini muncul usulan agar Anies Baswedan diduetkan dengan Sandiaga Uno.

PKS, kata dia, tentunya bakal membuka peluang duet tersebut hingga ditemukan formula yang paling pas.

"Iya kita membuka pintu (duet Anies-Sandiaga), mana yang paling pas lah," ucapnya. (Knu)

Baca Juga

Sandiaga Uno Harap Pelaku UMKM Semakin Mengglobal

#Sandiaga Uno #Anies Baswedan #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Pilpres 2024 #Capres 2024 #Partai Politik #Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Bagikan
Bagikan