Sandiaga Janjikan Pendapatan Supir Angkot Trayek Tanah Abang Meningkat

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 02 Februari 2018
Sandiaga Janjikan Pendapatan Supir Angkot Trayek Tanah Abang Meningkat
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah) keluar dari ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno akan memberikan solusi bagi para sopir angkutan umum trayek Tanah Abang yang mengalami dampak penutupan Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Habis shalat jadi nanti sama perwakilannya, jam 12," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (2/2).

Politikus Partai Gerindra ini mengaku Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membeberkan solusi setelah bertemu dengan perwakilan sopir angkot. Kesempatan itu juga akan digunakan Sandiaga untuk menyerap aspirasi dari para supir angkot.

"Kelihatannya sudah siap, nanti dipersentasikan ke teman-teman nanti habis itu kita diskusi," kata dia.

Namun, Sandiaga enggan membeberkan mengenai solusi apa yang akan diberikannya kepada para supir angkot. Ia hanya memastikan solusi itu nantinya akan bisa menaikkan pendapatan bagi para sopir.

"Pokoknya yang penting pendapat mereka meningkat," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah sopir angkot menggeruduk Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Kedatangan mereka untuk meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengevaluasi kebijakan terkait penataan Tanah Abang.

Sebab atas kebijakan Pemprov DKI Jakarta tersebut mereka mengaku mengalami penurunan omset hingga samapai 50 persen. (Asp)

#Sandiaga Uno #Angkutan Umum #Tanah Abang
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan