Pilpres 2019

Sandiaga Ingin Temui Ridwan Kamil untuk Minta Maaf

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 13 September 2018
Sandiaga Ingin Temui Ridwan Kamil untuk Minta Maaf
Sandiaga Uno bersama masyarakat dalam sebuah kegiatan di Maluku (Foto: Twitter @sandiuno)

Merahputih.com - Bakal calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, akan mengupayakan bertemu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menjelaskan pernyataannya terkait kepala daerah yang tidak boleh terlibat dalam dukungan Capres.

"Saya sih sebetulnya kepingin ketemu, tapi beliau masih sibuk baru bertugas," ujar Sandi saat melakukan kunjungan persahabatan di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (13/9).

Ia mengatakan, pernyataan kepala daerah tidak boleh ikut dalam pusaran Pilpres bukan ditujukan bagi seluruh kepala daerah, namun hanya bagi yang masuk dalam koalisi Prabowo-Sandiaga Uno.

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Jabar
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Jabar (Foto: Twitter @ridwankamil)

Dia pun meminta maaf apabila pernyataannya telah menyinggung Ridwan Kamil. Sandi pun akan mengupayakan untuk bisa bertemu Ridwan Kamil dalam waktu dekat. "Nanti saya minta waktu sama beliau," kata dia dikutip Antara.

Ia pun bercerita, bahwa antara dirinya dengan Ridwan Kamil tidak memiliki masalah apapun bahkan bersahabat sejak lama. Sandi berharap polemik ini segera tuntas, apabila dibesar-besarkan khawatir membuat suasana tidak kondusif.

"Dia sering ngusulin saya pakai kopiah, 'bro pakai kopiah, nambah kegantengannya 30 persen,'" kata dia. (*)

#Ridwan Kamil #Pilpres 2019 #Sandiaga Uno
Bagikan
Bagikan