Sandiaga Ingin Ketemu Ahok, Pengacara: Anak-Anak Aja Banyak Yang Ingin Ketemu Ahok Anies Baswedan Dan Sandiaga S Uno/Merahputih.com / Rizki Fitrianto.

MerahPutih.Com - Kepopuleran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampaknya masih melekat diingatan publik. Belum lagi menghirup udara bebas, sejumlah undangan untuk menghadirkan Ahok mulai berdatangan.

Banyak pihak yang ingin bertemu Ahok termasuk mantan pesaingnya di Pilgub DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Cawapres nomor urut 02 itu dikabarkan ingin sekali bertemu Ahok jika beliau menyanggupinya.

"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau (Ahok ) mau ketemu, saya sudah lama enggak ketemu beliau," kata Sandiaga di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Terpisah, pengacara Ahok, I Wayan Sudirta mengatakan, kepopuleran mantan Bupati Belitung Timur itu tak hanya diakui politisi dan pejabat.

Ahok-Djarot dan Anies-Sandi saat debat Pilgub DKI
Kebersamaan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi saat debat Pilgub DKI (MP/Dery Ridwansah)

Bahkan, kata dia anak-anak, pelajar, hingga tokoh agama mengakui hal itu. Makanya, saat beliau berada di dalam penjara, banyak sekali simpati yang datang, banyak yang ingin menjenguk dan bertemu dengannya.

"Ya kalau soal undangan, simpati, bukan hal baru," kata Wayan, Minggu (6/1).

Sedikit menceritakan, Wayan mengatakan pernah menerima undangan dan ucapan simpati terhadap Ahok dari berbagai pihak.

"Simpati dari seluruh dunia pas bakar lilin itu datanya saya punya. Surat dari anak-anak, pelajar, sampai anak TK, politisi dan tokoh agama masih ada," ujarnya.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Wajar Diundang Negara Lain, Ahok Bahkan Ingin Dicalonkan Lagi Jadi Kepala Daerah

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH