Sandiaga Enggan Berspekulasi Adanya Dugaan Prostitusi di 4Play Wagub DKI Jakarta Sandiaga saat diwawancara wartawan di Balai Kota. (MP/Asropih Opih)

Merahputih.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih mendalami adanya dugaan praktik prostitusi di 4play Club & Bar Lounge, Jakarta Utara.

"Kami menunggu laporan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bu Tinia (Tinia Budiati) yang masih terus mendalami," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Namun, Politisi Partai Gerindra itu, enggan berspekulasi terkait adanya dugaan prostitusi di 4play Alexis dari hasil investigasi salah satu media nasional.

"Kami nggak mau berspekulasi dan seperti yang pak gubernur sudah sampaikan, saya juga sudah katakan berkali-kali kami ingin Industri pariwisata, restoran, menunjang perekonomian DKI," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Sandiaga, dengan adanya industri pariwisata, restoran harus menunjang perekonomian di DKI Jakarta. Meski begitu harus tetap mengikuti ketentuan peraturan dan undang-undang.

"Tapi kami mau juga ikut ketentuan Peraturan Undang-undang dan ini yang diberikan masukan dari persatuan hotel dan restoran Indonesia minggu lalu juga hadir bersama dengan Kadin (Kamar Dagang Indonesia) dan asosiasi hiburan malam juga hadir. Bahwa mereka sebenarnya ingin patuh. Dan Keinginan mereka itu adalah berkomunikasi dan berdialog tanpa ada usaha membentur benturkan pemerintah dan pengusaha," bebernya.

Ketika disinggungkan apakah Pemprov DKI memberikan sanksi tegas berupa penutuoan jika ditemukan adanya praktik prostitusi di 4play Alexis dari hasil investigasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sandiaga tak menggubris hal tersebut.

"Kami ikut ketentuan dan peraturan. Semuanya bergerak berdasarkan ketentuan peraturan dan perundang-undangan," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebuah investigasi yang dilakukan salah satu media nasional menemukan masih adanya praktek prostitusi yang dilakukan di Hotel dan Griya Pijat Alexis atau di karaoke 4play Alexis. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH