Sandiaga Bakal Support Festival Condet Dengan Program OK OCE Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Foto: Mp/Ponco Sulaksono).

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno resmi membuka Festival Condet untuk memperingati Lebaran Betawi yang digelar hari ini, Sabtu (29/7) di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Usai memberikan sambutan, mantan ketua umum Himpunan pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini berjanji bakal mendukung Festival Condet dengan mengkolaborasikan program OK OCE yang digagasnya.

"Sementara itu untuk kedepannya, Saya juga sudah titip ke pak camat kedepan kami akan berikan suport dalam bentuk kolaborasi, seperti program OK OCE, dan program program tentang budaya betawi," kata Sandi kepada awak media.

Sandi menuturkan, kedepan akan diatur kembali waktu yang pas untuk mengelar Festival Condet ini. Pasalnya, bertepatan dengan lebaran betawi yang juga diselengarakan pada hari ini di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Karena ini timingnya bersandingan dengan lebaran betawi, jadi nanti kami akan coba bikin timingnya yang pas, sehingga dapat memberikan efek dan momentum yang baik dengan budaya betawi," tutur anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Pria jebolan Wichita State University, Amerika Serikat ini berharap, kedepannya acara Festival Condet dapat terus berjalan. Ia juga menegaskan saat resmi menjabat sebagai Gubernur DKI, Festival Condet akan dipadukan dengan program OK OCE.

"Kami inginnya berpartisipasi untuk kedepannya, karena kita lihat saat ini sudah berjalan dengan sangat bagus, nantinya akan kita lihat lagi untuk penambahan kedepannya, mungkin salah satu program pemerintah perempuan kewirausahaan, OK OCE, dan kami harapkan hadir juga trobosan trobosan ekonomi kreatif, karena ini mejadi trobosan yang baik untuk kedepannya," pungkas Sandi. (Pon)

Baca juga berita terkait berikut ini: Sandiaga: Program "OK OCE" Sudah Merambah Kampus



Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE