Headline

Sandiaga Ajak Para Driver Ojol Jangan Demo Saat Pembukaan Asian Games

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 20 Juli 2018
Sandiaga Ajak Para Driver Ojol Jangan Demo Saat Pembukaan Asian Games
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap kepada para pengemudi ojek online (ojol) untuk tidak melancarkan aksi demo tepat saat hari pembukaan Asian Games 2018.

Ia pun mengajak para driver ojol untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk mensukseskan ajang perhelatan olahraga terbesar se-Asia itu.

"Saya menghimbau untuk pengemudi gojek atau ojek online, sama sama kita bersatu bergandengan tangan memastikan Asian Games ini menjadi Asian Games yang sangat bersejarah dan memorable untuk bukan hanya bagi warga Jakarta tapi seluruh rakyat Indonesia dan juga tamu-tamu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Mantan Ketua HIPMI ini pun mengimbau kepada seluruh driver ojol untuk meninggalkan kepentingan pribadi demi mengharumkan bangsa Indonesia.

Para driver ojol menggelar aksi beberapa waktu lalu
Para driver ojol menggelar aksi beberapa waktu lalu (MP/Noer Ardiansjah)

"Mari kita kesampingkan kepentingan pribadi kita demi kepentingan bangsa dan negara," pinta Sandi.

Sandiaga mengaku pihaknya belum melakukan pertemuan dengan driver ojol yang akan melakukan aksi demo. Sandiaga mengaku, rencana aksi tersebut akan ditangani juga oleh Pemerintah Pusat.

"Kita ingin pastikan bahwa kita akan hadir untuk memfasilitasi. Tapi kita mohon sekali kepada (ojol) dan berkoordinasi untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang nanti akan berpotensi menggangu dan menghambat," tutupnya.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Spanduk AHY dan Dirinya Terpasang di JPO Stasiun Gambir, Begini Reaksi Sandi

#Sandiaga Uno #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Asian Games 2018 #Driver Go-Jek
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan