Pilpres 2019

Sandiaga: 2019 Bukan Ganti Presiden

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Sabtu, 20 Oktober 2018
Sandiaga: 2019 Bukan Ganti Presiden
Sandiaga Uno di Padang (@sandiuno)

MerahPutih.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi di Padang Sumatera Barat. Setelah menunaikan solat Jumat di Mesjid Muhammadiyah dan meyantap
makan siang di restoran legendaris Pagi Sore Padang, Sandi menemui ratusan milenial di Jalan Damar Raya Padang, Jumat (19/10).

Namun ada kejadian lucu ketika Sandi berteriak 2019, para milenial menjawabnya dengan 'ganti presiden'.

“Bukan ganti presiden, tapi 2019 jadi pengusaha,” ujar Sandi.

Meski begitu, Sandi kagum para milenial di kota Padang yang punya niat untuk menjadi entrepreuner. Pengusaha-pengusaha muda yang punya niat tulus untuk mencari solusi penciptaan lapangan kerja.

“Saya kagum dengan semangat para anak muda ini. Khususnya para milenial Padang. Mereka punya niat untuk menjadi pengusaha. Padang terkenal dengan jiwa wirausahanya,” terang mantan Wakil Gubermur DKI Jakarta ini.

Sandiaga Uno ketika mengunjungi kota Padang (@sandiuno)

Calon Wakil Presiden usungan PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Berkarya itu memberikan tips agar para milenial ini menjadi pengusaha tangguh. Yaitu dengan selalu mengingat untuk terus melakukan inovasi, selalu proaktif dan berani risk taking atau mengambil resiko.

“Mumpung kalian masih muda, coba terus melakukan melakukan inovasi untuk mencari solusi. Proaktif membuat jejaring dan giat melakukan silaturahmi dan tentu saja berani ambil resiko. Ini juga cara kita keluar dari Kondisi ekonomi negara kita yang memprihatinkan, susahnya cari kerja dan barang-barang yang makin mahal, menjadi tantangan kita untuk keluar dari krisis ini,” beber Sandi. (Pon)

#Pilpres 2019 #Partai Gerindra #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan