Sandi Tanggapi Pernyataan Wapres Soal Reklamasi

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 03 November 2017
Sandi Tanggapi Pernyataan Wapres Soal Reklamasi
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: MP/Yohanes Abi)

MerahPutih.com - Penyataan JK terkait proyek reklamasi yang sudah terbangun tetap harus dilanjutkan mendapat tanggapan langsing dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno. Ia sangat mengapresiasi pendapat yang dilontarkan JK tersebut.

Menurut Sandi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan DPRD sebelum mengambil langkah tersebut.

"Kami apresiasi bahwa pak JK serahkan ke kami seutuhnya. Inilah yang akan kami mulai setelah koordinasi dengan DPRD," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (2/11) malam.

Saat ditanya oleh awak media apakah proyek reklamasi akan dilanjutkan Pemprov DKI Jakarta, pengusaha muda itu menuturkan hal tersebut akan dibahas setelah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, serta DPRD.

"Dilakukan pembahasan setelah koordinasi dengan stakeholder. Nanti, kalau sudah ada kesepakatan pertama DPRD sudah silaturahmi kami langsung ambil langkah," pungkasnya.

Untuk diketahui, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa proyek reklamasi Pantai Utara yang sudah terbangun harus tetap dijalankan. (Asp)

#Sandiaga Uno #Jusuf Kalla #Reklamasi Teluk Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan