Sepak Bola

Sandi Sute Sang Penjaga Asa Juara Persija

Eddy FloEddy Flo - Senin, 03 Desember 2018
 Sandi Sute Sang Penjaga Asa Juara Persija
Sandi Sute merayakan golnya ke gawang Bali United (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

MerahPutih.Com - Sandi Sute memang tak segemilang bintang Persija lainnya seperti Riko Simanjuntak atau Marko Simic. Tapi sumbangsih pemain bertubuh mungil ini dalam laga kontra Bali United menjaga asa Persija untuk menjadi juara Liga 1 2018.

Sandi menjadi sosok protagonis dengan mencetak gol kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran atas Bali United. Tak ayal lagi, gol tersebut terasa begitu istimewa bagi Sandi Sute.

Gol dibuat Sandi Sute pada menit ketujuh lewat sepakan dari luar kotak. Bola mengarah ke pojok atas dan tak bisa dihalau.

Persija Jakarta menggandakan keunggulan melalui gol Marko Simic pada menit ke-84. Itu sebelum Stefano Lilipaly memperkecil ketertinggalan Bali United pada menit ke-95.

Para pemain Persija merayakan gol ke gawang Bali United
Persija Jakarta saat merayakan kemenangan atas Bali United. (Media Persija)

"Pertama-tama, saya sangat bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Seperti dikatakan pelatih, kami harus kerja keras dan alhamdulillah kami bisa penuhi target," kata Sandi Sute usai pertandingan.

Gol tersebut istimewa karena merupakan yang pertama bagi Sandi Sute pada musim ini. Terlebih dibuat di momen penting menuju gelar juara. Apalagi tak terlalu jauh dari hari jadi Persija ke-90.

Persija makin dekat ke jalur juara
Persija kian dekat menjadi juara Liga 1 2018 (Media Persija)

"Ini gol pertama saya di musim ini dan saya persembahkan untuk anak dan istri. Persija sebelumnya juga berulang tahun sehingga kemenangan ini menjadi kado."

"Seperti dikatakan pelatih, kami harus konsisten. Satu laga lagi, kami harus tetap kerja keras. Juga mengikuti instruksi pelatih," tandas Sandi Sute.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Berkarya "Jual" Soeharto, Pengamat Peringatkan Jangan Sampai Bangunkan Macan Tidur

#Persija #Bali United #Liga 1 #Sepak Bola
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan