Sandi Rencanakan Hukuman Baru untuk Pengendara yang Parkir Sembarangan

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 03 November 2017
Sandi Rencanakan Hukuman Baru untuk Pengendara yang Parkir Sembarangan
Petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Pusat mengangkut motor yang terparkir liar. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Operasi cabut pentil yang dilaksanakan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi ( Sudinhubtrans) terhadap para pelaku parkir liar dirasa kurang efektif oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

Ia menilai, kebijakan tersebut tidak akan memberi efek jera bagi pelaku parkir liar, sebaliknya, malah menghidupkan usaha pembuat pentil cadangan baru.

"Kita akan lakukan ini, Karena cabut pentil nggak efektif. Saya fikir Pak Dishub juga coba olah adalah tindakan yang lebih bisa dirasakan ada efek jeranya," kata Sandi di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Ketika ditanya sosuli efektif terkait penggantian operasi cabut pentil, Sandi meminta masyarakat untuk bersabar, sebab kebijakan tersebut harus ada persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Mohon sabar, karena pak gubernur belum, dia masih dampingi pak Presiden kalau dia setuju setelah sholat jumat kita umumkan," tandasnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Dishub DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan