Sandi Apresiasi TGB Dukung Jokowi 2 Periode

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 07 Juli 2018
Sandi Apresiasi TGB Dukung Jokowi 2 Periode
Presiden Jokowi dan TGB berswafoto di Pantai Mandalika, Lombok (Foto: humaspemprovlombok.go.id)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi TGH Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan dua periode pemerintahan.

Namun demikian, Menurut Sandi, masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTB) akan menilai sendiri tawaran yang diberikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait soal terciptanya lapangan pekerjaan baru di Indonesia, bahkan di NTB.

TGB Zainul Majdi
Gubernur NTB M Zainul Majdi (kedua kiri) bersama Wakil Ketua WAAG Al Azhar Syeikh Muhammad Abdul Fadil Al Qusi (ketiga kiri), dan Cendekiawan Muslim Quraish Shihab (kiri). (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

"Tentunya kita apresiasi pilihan beliau (Jokowi 2 priode) tapi kami yakin rakyat termasuk juga rakyat (NTB) akan melihat tawaran yang diberikan oleh pak prabowo dengan pendekatan ekonomi dan pencipataan lapangan pekerjaan akan mendag hati tempat dan pikiran masyarakat NTB," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (6/7) malam.

Mantan Ketua HIPMI ini pun berterimakasih kepada TGB yang sudah banyak membantu Partai Gerindra dalam berbagai hal.

"Tetapi TGB ini gubernur 2 periode dan pak TGB ini gubernur yang juga meroket sekarang dia ahli siasat ahli strategi," tuturnya.

Tuan Guru Bajang TGB
Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi. Foto: Muslim Obsession

Ketika disinggungkan apakah Gerindra tak gentar secara mendadak TGB dukung Jokowi untuk 2 periode, ia pun hanya mengucapkan Insya Allah.

"Insya allah," tutupnya. (Asp)

Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan