Sandara Park ex 2Ne1 Bintangi Film Korea Terbaru 'One Step'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 30 Maret 2017
Sandara Park ex 2Ne1 Bintangi Film Korea Terbaru 'One Step'
Sandara Park (Foto: Soompi)

Setelah girl grup 2Ne1 dinyatakan bubar, salah satu mantan anggotanya, Sandara Park melebarkan sayapnya terjun ke dunia perfilman dengan membintangi film berjudul "One Step".

Pada tanggal 29 Maret kemarin, para pemain film "One Step" melakukan promosi melalui siaran langsung Naver V, dimana mereka membocorkan sedikit jalan cerita film yang mereka bintangi.

Selama siaran Naver V, Sandar Park mengungkapkan isi perasaanya setelah memutuskan untuk melakukan debut di industri perfilman. "Rasanya jauh lebih menegangkan daripada saat saya bernyanyi di depan ribuan orang," aku Sandara Park seperti dilansir Soompi.

(Foto: Soompi)
(Foto: Soompi)

Di film ini, Sandara Park akan berperan sebagai Siyeon, seorang penyanyi berbakat, yang akan bekerja sama dengan seorang penulis lagu ganteng yang diperankan oleh Han Jae Suk. Cerita di film ini akan banyak mengambil latar musik apa yang digeluti oleh Sandra Park sebelumnya. Anda juga pasti akan dibuat kagum dengan suara merdu Sandara Park yang telah lama dirindukan oleh penggemarnya.

Sementara itu, premier film One Step ini direncanakan akan rilis pada 6 April 2017 mendatang.

Lihat artikel menarik lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: Park Hyung Sik Akan Nyanyikan Ost Drama Strong Woman Do Bong Soon.

#Artis Korea #Drama Korea #Dara 2NE1
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan