Samuel Rizal dan Shandy Aulia Lebih Romantis dalam ‘Eiffel I’m in Love 2’ Samuel Rizal dan Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@sorayaintercine)

KISAH cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) berlanjut. Sukses dengan lebih 2,8 juta penonton, film ‘Eiffel I’m in Love’ kini dilanjutkan dengan sekuelnya, ‘Eiffel I’m in Love 2’.

Jika pada film pertama Adit dan Tita masih terlibat cinta remaja. Pada sekuelnya, kisah asmara mereka lebih dewasa dan romantis.

Konflik merupakan unsur penting pada film. Dengan konflik, emosi penonton bisa dimainkan. Beda dengan kisah cinta remaja yang konfliknya kerap melekat pada diri mereka. Di ‘Eiffel I’m in Love 2’, konflik yang disuguhkan lebih kompleks. Tidak hanya melibatkan Adit dan Tita, tetapi juga keluarga dan teman.

Masih sama seperti ‘Eiffel I’m in Love’, sekuelnya kembali menjadikan Paris dan Jakarta sebagai latar. Bedanya, Samuel dan Shandy lebih banyak syuting di Paris.

Berhubung Nasri Cheppy telah tiada, sutradara untuk film kedua ini digantikan Rizal Mantovani. Di tangannya lah benang merah kisah asmara Adit dan Tita yang sempat digarap Cheppy disambung.

Penulisan naskah dilakukan Donna Rosamayna yang dipilih langsung oleh produser Sunil Soraya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya menciptakan original soundtrack film. Pasangan suami istri ini menggandeng Rama Davis dan Adikara Fardy untuk menyanyikan OST garapan mereka, ‘I do’. Dalam trailer yang diunggah di YouTube, terdengar pula suara khas Melly Goeslaw membawakan lagu ‘Tak Tahan Lagi’.

Kelihatannya ‘Eiffel I’m in Love 2’ bakal mengobati kerinduan penonton pada film pertama. Seperti film ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ yang menghadirkan kembali pemain-pemain di film pertamanya, sekuel ‘Eiffel I’m in Love 2’ pun dimainkan pemain-pemain lama.

Selain Samuel dan Shandy, pemain asli seperti Helmy Yahya, Saphira Indah dan Hilda Arifin kembali didapuk memainkan karakter mereka yang terdahulu. Lantas, ada pula penambahan karakter, Wafda.

Film sekuel selalu sukses menarik perhatian penonton, terutama yang sudah menonton film pertamanya. Bukan cuma filmnya, trailernya pun pasti dicari orang. Seperti trailer film ini, hingga sekarang telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Seperti apa kisah asmara Adit dan Tita setelah 12 tahun long distance relationship? Tonton saja filmnya pada 14 Februari mendatang. (*)

Baca juga artikel terbaru lain di sini.


Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH