Film

Samuel L Jackson Ungkap Perubahan Nick Fury di 'Secret Invasion'

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 08 Mei 2023
Samuel L Jackson Ungkap Perubahan Nick Fury di 'Secret Invasion'
Samuel L Jackson ungkap karakternya di film 'Secret Invasion'. (foto: IMDB)

SISI lain Nick Fury akan terungkap dalam serial mendatang Marvel Cinematic Universe. Fury yang biasanya tampak keras akan ditampilkan sebagai orang yang juga memiliki sisi rentan.

Saat berbicara dengan Empire, pemeran Fury, Samuel L Jackson mengisyaratkan karakternya akan 'menunjukkan usianya' dalam Secret Invasion. Ia mengungkapkan sisi manusiawinya saat menghadapi dampak traumatis dari dua film terakhir Avengers, Infinity War dan Endgame. Selain itu, serial ini akan mengungkap potensi ancaman dari Skrulls.

BACA JUGA:

Emilia Clarke Tepergok sedang Syuting Marvel 'Secret Invasion'

Dalam serial ini penampilan Fury berubah. Penutup mata dan janggut khasnya telah hilang, berganti kacamata dan janggut. Hal itu membuat Fury tampak lebih reflektif dan muram daripada biasanya. Itu semua disebabkan hal-hal yang telah ia lalui. Menurut Jackson, penonton harus bersiap untuk melihat versi terkupas dari mantan direktur SHIELD ini. "Di sini ada seorang pria yang memperlihatkan wajahnya, dan menunjukkan usianya. Ini merupakan kesempatan untuk memanusiakan seseorang yang menurut semua orang ialah manusia super," kata Jackson.




Secret Invasion menawarkan pandangan introspektif yang langka pada Fury, menyoroti momen pribadinya saat ia mencoba membangun kembali identitas aslinya dan tempatnya di dunia setelah kematian Tony Stark/Iron Man dan Natasha Romanoff/Black Widow di Endgame. Jackson mengatakan Secret Invasion akan memungkinkan penggemar MCU untuk melihat kerugian emosional, mental, dan fisik yang diterimanya saat mencoba menyelamatkan alam semesta.

"Aku harus mencari tahu beberapa hal dan mengerjakan beberapa hal baru. Itu telah aku coba lakukan untuk sementara waktu," katanya. Jackson mengaku senang memiliki kesempatan untuk mencari tahu siapa sebenarnya karakter Fury dan menyelidiki berapa banyak kerugian yang sebenarnya diambil dari pekerjaannya dalam kehidupan pribadinya.


Fury digambarkan tidak hanya bergumul dengan kematian rekan Avengers-nya, serta kehancuran yang disebabkan Thanos selama Infinity War, tetapi dia juga harus merenungkan keruntuhan SHIELD dan pengalaman mendekati kematiannya sendiri. Pertarungan Fury yang tertunda dengan Skrull merupakan masalah pribadi mengingat hubungannya dengan mereka.

BACA JUGA:

Samuel L. Jackson hingga Danny Glover Terima Governors Awards Oscar 2022

Dalam Secret Invasion, ia harus menghentikan kelompok radikal dari ras alien yang berubah bentuk yang dipimpin Gravik (Kingsley Ben-Adir) dari menyerang Bumi dan mengambil identitas tokoh politik sehingga mereka dapat mengambil apa yang mereka inginkan sesuka hati.

Produser Jonathan Schwartz, yang mengklaim ingin menunjukkan sisi yang lebih emosional dari Fury, menambahkan banyak kedalaman dan intrik pada karakter dan MCU secara keseluruhan. "Salah satu hal yang sangat ingin kami bawa ke pertunjukan ini yang membuatnya sedikit unik di alam semesta Marvel ialah kerentanan," katanya. Nick Fury, menurutnya, hanyalah manusia, Maria Hill (Cobie Smulders) hanyalah manusia. Satu peluru dapat menghabisi mereka. "Itu merupakan sesuatu yang tidak selalu kami dapatkan di MCU. Untuk membawa tingkat ketegangan, ketakutan, dan kerentanan itu ke dalam salah satu pertunjukan kami sangat menarik," imbuhnya.

samuel
'Secret Invasion' tampilkan kerentanan Nick Fury. (foto: IMDB)


Secret Invasion akan mengungkapkan alasan Fury menolak untuk meminta bantuan The Avengers meskipun perjuangan ia hadapi. Jackson sebelumnya mengatakan Fury memiliki alasan yang sah memilih untuk tidak beralih ke teman supernya. Trailer miniseri ini dirilis pada April, menampilkan satu pertarungan terakhir untuk Fury. Cuplikan itu mengisyaratkan akhir dari mantan bos SHIELD ini di MCU. Selain itu, poster yang dirilis baru-baru ini menampilkan Fury mengisyaratkan rahasia kelam yang disembunyikan karakter tersebut.(ahs)

BACA JUGA:

Ini Informasi Seputar Sekuel Hitman's Bodyguard

#Film # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan