Samsung Resmi Luncurkan Smartphone Flip

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 16 Agustus 2015
Samsung Resmi Luncurkan Smartphone Flip
Samsung Flip (Foto: Phone Arena)

MerahPutih Teknologi - Perusahaan ponsel asal Korea Selatan, Samsung baru saja resmi meluncurkan seri ponsel flip baru di Tiongkok. Perangkat tersebut yakni model SM-G9198, yang telah melewati badan sertifikasi ponsel di Tiongkok, yakni TENAA.

Sebagaimana diwartakan laman Phone Arena, ponsel flip Samsung teranyar ini dilengkapi dengan dua layar Super AMOLED berukuran 3,9 inci beresolusi 768 oleh 1280 piksel.

Kedua layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4, sama seperti seri Galaxy Note5 atau Galaxy S6. Selain itu, ponsel tersebut ditenagai prosesor hexa core Qualcomm Snapdragon 808 yang dipasangkan dengan RAM 2GB.

Untuk bagian perangkat lunak, ponsel SM-G9198 menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop, versi terbaru dari Android. Disokong oleh prosesor hexa core snapdragon membuat ponsel SM-G9198 didapuk sebagai ponsel flip dengan spesifikasi paling tangguh saat ini.

Fitur unggulan lainnya yaitu Kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.9, kamera sekunder 5 MP, memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas, konektivitas 4G LTE internal, dan baterai 2020mAh.

Baca Juga:

LG Nexus 5 Dibekali Fitur Pemindai Sidik Jari

Konsep Sony Xperia Z5 Plus Beredar di Internet

iPad Dibuat Menarik untuk Bisnis

Nexus LG dan Huawei Sangat Mirip?

Rumor Seputar Galaxy Note 5

#Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan