Teknologi

Samsung Mematenkan Teknologi Touch Screen

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 20 November 2019
Samsung Mematenkan Teknologi Touch Screen
Samsung terus mengembangkan teknologi digital dalam produk ponsel pintarnya. (Foto: -streetwisdom)

PERKEMBANGAN teknologi nampaknya tidak henti-henti membuat kita tercengang. Samsung, perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini baru saja mematenkan sebuah inovasi baru dalam dunia teknologi.

Dilansir dari forbes.com, perusahaan teknologi raksasa yang telah berdiri sejak tahun 1938 ini mematenkan teknologi layar sentuh dengan jangkauan yang lebih luas. Paten ini telah didaftarkan di USPTO (United States Patent and Trademark Office) sejak Maret 2019, namun baru saja dipublikasi pada 7 November 2019 lalu.

Baca Juga:

Kebiasaan Cek Ponsel saat Bangun Tidur Ternyata Enggak Baik

ponsel
Samsung patenkan teknologi barunya. (Foto: forbes)

Ponsel pintar dari Samsung ini nantinya akan memiliki layar sentuh di seluruh permukaan sehingga hampir sebagian besar device merupakan layar sentuh. Forbes mengatakan bahwa tiga dari keempat sisi menunjukkan sudut 90?, kecuali pada bagian bawah ponsel yang didesain dengan sedikit tikungan saja.

Meskipun memiliki tampilan baru yang spektakuler, namun layar sentuh dengan jangkauan yang lebih luas ini membuat kita bertanya-tanya tentang lokasi kamera selfie, charger, serta sensor deteksi wajah yang biasanya dimiliki smartphone. (shn)


Baca Juga:

Bahaya Ponsel Pada Bayi yang Baru Lahir, Berisiko Terkena Tumor Hingga Kanker!

#Samsung #Ponsel #Ponsel Pintar
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan