Samsung Gear S2 Bisa Dipasangkan dengan iPhone

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 08 September 2015
Samsung Gear S2 Bisa Dipasangkan dengan iPhone
Samsung Gear S2 (Foto: engadget)

MerahPutih Teknologi - Vendor asal Korea Selatan, Samsung, telah memperkenalkan smartwatch terbaru Gear S2 di acara pameran teknologi internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman. Selain mampu terhubung dengan perangkat Android, jam tangan itu juga bisa digunakan dengan smartphone besutan Aplle, iPhone.

Sebagaimana diwartakan laman Phone Arena, smartwatch teranyar Samsung itu akan menggunakan tali buatan desainer Italia, Allesandro Mendini. Desainer asal Negeri Pizza itu memiliki peranan penting dalam perkembangan desain modern Italia dan terkenal dan bisa memadukan karyanya dengan berbagai budaya.

Jam pinter terbaru Samsung Gear S2 menggunakan operation system (OS) Tizen. Jam tangan pintar Gear S2 itu juga bisa dipasangkan dengan ponsel Android salain buatan Samsung. Kabarnya hal itu dilakukan untuk menandingi Apple Watch.

Selain itu, apabila jam tangan pintar Samsung itu bisa dikolaborasikan dengan Iphone, maka pengguna jam ponsel pintar Apple yang ingin menggunakan Gear S2 akan semakin menjamur.

Alasan Samsung membuat Gear S2 kompatibel dengan iPhone tak lain karena Gear S2 juga sudah kompatibel dengan smartphone Android. Gear S2 baru akan muncul di pasar bulan depan. Karena itu, kemungkinan, ia baru akan kompatibel dengan iPhone beberapa bulan setelahnya.

Baca Juga:

iPhone 7 Bakal Jadi Smartphone Tertipis Apple

Menilik Kecanggihan Fitur Force Touch pada iPhone 6S

Alcatel XESS, Tablet Android dengan Layar 17.3 Inci

Pamer Ketangguhan, Huawei Siap Rilis Smartphone Berbodi Metal

ZTE Axon Elite Dibekali Fitur Pemindai Mata

#Samsung Gear S2 #SmartWatch
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan