Samsung Galaxy S6 Bakal Gunakan RAM 4 GB

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 21 Januari 2015
Samsung Galaxy S6 Bakal Gunakan RAM 4 GB
Samsung Galaxy S6 akan terapkan RAM 4 GB (Foto: visegadget)

MerahPutih Gadget - Rumor terbaru datang dari media korea yang mengungkapkan bocoran mengenai Samsung Galaxy S6, kabarnya smartphone tersebut akan berujung dengan penambahan spesifikasi pada bagian RAM.

Seperti dilansir gsmarena, sejauh ini pemberitaan soal rumor dari Samsung Galaxy S6 akan menggunakan RAM yang berkapasitas 3 GB. Namun, menurut laporan dari media Korea, mengungkapkan bahwa Galaxy S6 akan menyediakan dua varian kapasitas RAM, yakni varian untuk 3 GB dan 4 GB.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Samsung Galaxy S6 menawarkan spesifikasi dengan layar yang berukuran 5.5" beresolusi 1440 x 2560 pixels. Kemudian, chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 810 atau Exynos 7420. Selain itu, smartphone ini dibekali kamera utama yang berukuran 20 MP dan kamera depan berukuran 5 MP.

Samsung diharapkan untuk memperkenalkan smartphone flagshipnya tersebut pada ajang pameran MWC di Barcelona mendatang. Sampai hari itu tiba, pasti akan ada banyak lagi rumor-rumor tentang Samsung Galaxy S6 yang akan datang.

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom
Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

Berita lainnya :

Kepolisian Austria Tangkap Bos Mafia Rusia

#Android #Smartphone #Samsung Galaxy S6 #Gadget
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan