Samsung Galaxy Note 10+ spesial Star Wars(Foto: Time24news)

RAKSASA teknologi dunia, Samsung, baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ponsel terbaru unggulan Samsung dengan edisi spesial Star Wars. Terinsiprasi dari karakter Kylo Ren dalam film, Galaxy Note10+ edisi spesial ini dirilis untuk menyambut rangkaian terakhir dari franchise yakni Star Wars: The Rise of Skywalker Desember 2019.

Baca juga:

Motorola Razr Jadul Disulap Jadi Smartphone Canggih dengan Layar Lipat

Aksen pada ponsel dibuat sama dengan warna merah khas lightsaber milik Kylo Ren. Pasda bagian belakang ponsel, terdapat logo Star Wars berwarna perak yang ditampilkan di bawah lambang First Order pimpinan Kylo Ren.

Samsung Galaxy Note10+ Edisi Spesial Star Wars
Tampilan Galaxy Note 10+ x Star Wars (Foto: Twitter/@MKBHD)

Enggak cuma sampai situ, Galaxy Note10+ spesial ini juga datang dalam bundle tematik Star Wars bersamanya. Termasuk wallpaper, icons, animasi saat dimatikan dan suara yang familiar dari salah satu franchise terbesar dari Lucas Studio itu.

Rumornya ponsel hasil kolaborasi ini akan tersedia dalam jumlah terbatas di beberapa toko daring saja. Galaxy Note10+ dibanderol seharga USD 1.3 juta atau setara dengan Rp 18 juta. Jika sesuai jadwal, ponsel edisi spesial ini akan mulai dipasarkan pada 13 Desember 2019 di AS. Cocok nih buat kamu fans berat Star Wars, tertarik? (ADP)

Baca juga:

Asus Zenbook Flip UM462, Laptop Multifungsi Ciamik dengan Harga Terjangkau


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH