Samsung Galaxy Note 5 Segera Rilis

Fadhli Fadhli - Selasa, 19 Mei 2015
Samsung Galaxy Note 5 Segera Rilis
Foto: WhoWiredKorea

MerahPutih Teknologi - Samsung sebelumnya telah mengumumkan pembaruan dari Galaxy Note. Perangkat phablet ini pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA di Berlin dengan nama Galaxy Note 5. Kala itu Samsung belum mengatakan tangal rilisnya, namun kini dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

WhoWiredKorea melaporkan bahwa Samsung merilis lebih cepat Galaxy Note 5 karena ingin menyaingi penjualan iPhone. Galaxy Note 5 juga menjadi momentum peluncuran fitur Samsung Pay, yaitu sebuah layanan pembayaran mobile dari Samsung.

Masih banyak yang skeptis dengan layanan terbaru Samsung ini, seperti diungkapkan Reuters. Namun begitu, layanan Samsung Pay baru akan aktif di negara asalnya, Korea Selatan. Layanan ini juga baru akan aktif pada 30 Juni mendatang.

Galaxy Note 5 diluncurkan lebih awal dimaksudkan untuk memancing minat masyarakat sebelum Apple merilis ponsel terbarunya. Samsung ingin menyaingi penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mampu mengoleksi angka penjualan hingga 50 juta unit pada kuartal pertama.

 

Baca juga;

Nexus 9 Mati Setelah Lakukan Pembaruan OS

Fitbit Alami Peningkatan Penjualan

Warna Baru Galaxy S6

Apple Segera Rilis MacBook Pro dan iMac Terbaru

ASUS Zenfone 2 Siap Pamerkan RAM 4GB

Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan