Samsung akan Garap Ponsel Murah Berfitur Premium Foto: Samsung

MerahPutih Teknologi - Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan garap ponsel murah berfitur premium. Ponsel low end dan mid range Samsung ini kabarnya sudah membawa sensor sidik jari dan Samsung Pay.

Phone Arena mengatakan bahwa Samsung berniat menanamkan sensor sidik jari pada ponsel murahnya, meski pun menurut mereka Samsung belum menjelaskan seperti apa ponsel murah mereka nanti.

Memang harus diakui bahwa Samsung sudah tertinggal dari para produsen Tiongkok yang mampu memberikan fitur premium pada ponsel dengan harga yang lebih murah. Mereka berhasil memberikan sensor sidik jari pada ponsel yang terhitung murah.

Sensor sidik jari merupakan fitur wajib untuk ponsel Android Marshmallow yang tentunya akan menjadi ponsel berharga mahal. Tapi produsen Tiongkok mampu mengadirkan ponsel Android Marshmallow dan tetap membawa sensor sidik jari.

Hal ini mungkin menjadikan Samsung terus bekerja keras menurunkan ongos komponen ponsel, sehingga bisa memberikan ponsel murah namun tetap memiliki sensor sidik jari.

Hingga saat ini belum dikatahui lebih jauh mengenai ponsel murah premium yang akan diproduksi Samsung. Namun kabarnya ponsel ini akan menyapa pada awal tahun 2016.

 

BACA JUGA:

  1. Telegram Blokir ISIS
  2. Aksi Primitif Pejabat Negara
  3. Sony dan LG akan Buat Chipset Sendiri
  4. Beli Helikopter, Presiden Jokowi Dibully Lewat Tagar #PapaMintaHelikopter
  5. Diakusisi Ooredoo, Indosat Tuai Kritik Pedas


Fadhli