Sampaikan Simpati untuk Ridwan Kamil, Mahfud MD: Semoga Segera Ada Kepastian

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 30 Mei 2022
Sampaikan Simpati untuk Ridwan Kamil, Mahfud MD: Semoga Segera Ada Kepastian
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

MerahPutih.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sedang mengalami musibah setelah putranya, Emmeril Khan Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD turut memberikan simpati kepada Ridwan Kamil. Dukungan tersebut disampaikan lewat unggahan twitter resminya @mohmahfudmd, Senin (30/5).

Baca Juga

Ridwan Kamil Diizinkan Cuti hingga 4 Juni Pantau Pencarian Eril

"Kita ikut bedoa semoga segera ada kepastian keadaan nanda Ermmeril Khan. Kepada keluarga Ridwan Kamil kita berempati dan bersimpati," tulis Mahfud MD.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini meminta agar Kang Emil-sapaan RK agar tetap tabah sembari menanti berita baru soal keberadaan Eril. Mahfud juga berpesan agar Ridwan Kamil terus berikhtiar dan berdoa selama proses pencarian.

"Semoga tetap tabah dalam duka dan kecemasan menanti berita. Kang Emil, teruslah dalam ikhtiar, do’a, dan tawakal," sambungnya.

Baca Juga

Pencarian Putra Ridwan Kamil Belum Temukan Hasil di Hari Ketiga

Pada hari keempat upaya pencarian, tim SAR dan kepolisian mengerahkan kapal dan drone dikerahkan untuk mencari keberadaan Eril di kawasan Sungai Aare di Kota Bern, Swiss.

Sampai saat ini, pencarian Eril belum membuah hasil. (Knu)

Baca Juga

Musibah Keluarga Ridwan Kamil, Dewan Pers Minta Media Tidak Buat Berita Ramalan

#Mahfud MD #Ridwan Kamil
Bagikan
Bagikan