Sampaikan Dua Agenda, Pengurus BKPRMI Temui Menpora

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 26 Februari 2019
Sampaikan Dua Agenda, Pengurus BKPRMI Temui Menpora
Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) (putra/kemenpora.go.id)

Merahputih.com - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Lantai 10, Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (25/2). Kegiatan BKPRMI yang melibatkan para pemuda disambut baik oleh Menpora.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Al Idrus mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara jajaran pengurus dengan Menpora. Kemudian, pertemuan ini juga sekaligus mengundang Menpora dalam kegiatan Gema Sakinah.

“Gema Sakinah merupakan kegiatan rutin kita. Rencananya akan diadakan di Asrama Haji Pondok Gede yang kegiatannya akan dimulai 26-28 Februari mendatang,” kata Said.

Said yang juga Rektor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) ini juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan jambore HIPMI PT se-Asean.

“Kegiatan yang kedua ini meperebutkan Piala Menpora pada April mendatang. Kita berharap kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Pak Menpora ini kan inspirasi kita bagi pemuda,”ujar Said.

Menpora menyambut baik kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan BKPRMI kerap melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan. “Pak Menpora sambut positif ya, dan kita diapresisi karena dalam kegiatan kita melibatkan peran pemuda,” jelasnya. (*)

#Kemenpora #Imam Nahrawi
Bagikan
Bagikan