Sampai Hari ini Kim Kardashian Belum Beri Nama Buah Hati Ketiganya

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 19 Januari 2018
Sampai Hari ini Kim Kardashian Belum Beri Nama Buah Hati Ketiganya
Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LIMA hari sudah anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West lahir. Namun, hingga hari ini keduanya tak kunjung mengumumkan nama buah hati mereka.

Kim malah mengunggah foto lambang LV tanpa keterangan di Instagram. Unggahannya itu membuat warganet bertanya-tanya apakah LV adalah inisial nama putrinya. Bahkan, ada pula yang menebak nama putrinya Elle.

Akan tetapi, ia menyanggahnya di Twitter. “NOPE! Itu adalah show terakhir Kim Jones dan saya ingin memasang gambar LV. Betapa mengagumkannya penampilan Naomi dan Kate!?” tulis Kim empat jam lalu.

Bukannya mengumumkan nama anaknya, Kim juga malah mengunggah fotonya yang baru di Instagram serta mempromosikan parfum merek KKW terbarunya. Bisa jadi, Kim dan Kanye sengaja membuat fans penasaran dengan nama buah hati mereka atau memang benar-benar kesulitan menentukan namanya.

Kesulitan menjatuhkan pilihan juga pernah mereka alami saat Kim melahirkan buah hati keduanya. Kanye sempat menolak nama yang diajukan Kim. (*)

Dapatkan berita kelahiran buah hati ketiga Kim Kardashian dan Kanye West pada artikel Punya Anak Ketiga, Kim Kardashian dan Kanye West Belum Pamer Foto.

#Kim Kardashian #Kanye West
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan