Selebritas

Sambutan Tuk-Tuk untuk Kim Seon-ho

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 01 April 2022
Sambutan Tuk-Tuk untuk Kim Seon-ho
Kim Seon-ho terlihat di Bangkok, Thailand. (foto: Soompi)

AKTOR ternama Korea Selatan, Kim Seon-ho, muncul di Bangkok, Thailand, Kamis (31/3). Itu merupakan tampilan pertama Seon-ho setelah pihak agensinya mengonfirmasi bahwa bintang Hometown Cha Cha Cha itu akan melanjutkan aktivitas di dunia hiburan meski tersangkut kontroversi mengenai hubungan asmarnya di masa lalu.

Kemunculan Seon-ho di Bangkok itu membuat Seonhohada—sebutan penggemar Seon-ho—heboh. Aktor dengan lesung pipi khas itu telah menghilang selama berbulan-bulan. Sebagai sambutan hangat bagi sang idola, komunitas fan Seon-ho yang tergabung dalam grup Facebook My Kim Seon Ho Thailand memasang foto wajah sang idola di belakang tuk-tuk, transportasi khas Thailand.

BACA JUGA:

Terjerat Kontroversi, Kim Seon-ho Masuk Rumah Sakit

“Untuk menyambut kunjungan pertama Kim Seon-ho ke Thailand, kami akan memasang iklan di 100 tuk-tuk besok,” ujar admin grup tersebut dalam sebuah unggahan, seperti dilansir Bangkok Post. Para fan menggalang kampanye untuk mengumpulkan 150 ribu baht (sekitar Rp 64 juta) guna membayar iklan tersebut. Kampanye tersebut dimulai pukul 11.00 dan diakhiri pukul 18.00. Namun, tak sampai sejam, target sudah tercapai.

kim seon-ho
Kim Seon-ho memberikan kejutan dengan penampilannya yang berbeda di Bandara Thailand. (foto: Twitter@kseonhoarchives)

Iklan yang dimaksud itu ialah foto wajah Seon-ho yang dipasang di belakang tuk-tuk. Selama sebulan, iklan itu akan tetap terpasang dan beredar di jalan-jalan Kota Bangkok.

Seon-ho tiba di Thailand bersama tim produksi Sad Tropics, film baru sang aktor yang akan tayang pada tahun ini.

Dengan tampilan sederhana dan sporty, Seon-ho terlihat berjalan-jalan di sekitar Bandara Suvarnabhumi, Bangkok. Dengan mengenakan T-shirt putih polos dan celana training warna abu-abu serta sepatu sneakers dilengkapi masker putih, Seon-ho seolah tak ingin menarik perhatian.

kim seon-ho
Seon-ho di Thailand untuk syuting Sad Tropics. (foto: Twitter @kseonhoarchives)

Namun, seperti dikabarkan Koreaboo, foto Seon-ho malah beredar dan viral di Twitter. Dalam foto itu, ia terlihat sedang menggunakan topeng untuk menyembunyikan wajahnya, tetapi para Seonhohada dengan cepat mengenalinya.

Video kedatangan Seon Ho viral di Twitter dan hashtag #KimSeonHo #WelcomeToThailand menjadi trending topic di berbagai media sosial terutama Twitter.

Lewat akun Twitter resmi @kseonhoarchives, para Seonhohada membagian sejumlah video yang memperlihatkan kedatangan Seon-ho di Thailand.

Tahun lalu, karier Seon-ho bagaikan roller coaster. Ketika namanya tengah tenar setelah membintangi Start-up dan Hometown Cha Cha Cha, ia malah dituduh melakukan gaslighting dan memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Setelah media Dispatch mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif.(jul)

BACA JUGA:

Kim Seon-ho Tetap Bintangi Film 'Sad Tropics'

#Selebritas #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan