Sambut Tahun Baru Imlek, Minimal Luncurkan Koleksi Spesial Imlek 2018 Koleksi Minimal Spesial Imlek (Foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

MENYAMBUT tahun baru imlek 2018 yang jatuh pada tanggal 16 Februari nanti. Fashion brand Minimal memeriahkannya dengan meluncurkan koleksi. Minimal meluncurkannya pada acara "Minimal and Friends Gathering". Acara tersebut digelar di Minimal, Summarecon Mall Serpong, Sabtu (3/2).

Acara tersebut diawali dengan styling session yang dibawakan langsung oleh designer Minimal. Pada sesi ini menampilkan koleksi Imlek yang bertemakan Oriental Folk.

(foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk koleksi spesialnya, Minimal menampilkan warna merah serta biru dan berbagai print bertemakan oriental. Kemudian diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacket hingga bomber jacket. Dipadupadankan menjadi tampilan yang elegan dan stylish.

Sementara itu, untuk Minimal Everyday menonjolkan berbagai varian warna merah seperti red velvet, hot red dan dark blush yang sangat romantis. Bahan yang cukup ringan serta tampilan sheer sangat cocok untuk dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

"Koleksi imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi. Mulai dari tampilan yang kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini, yaitu Hungarian Folk Dress & Jacket. Yang menonjolkan tampilan satin dengan detail bordir bunga-bunga yang mewah," jelas Hesty Halim, General Manajer Minimal, saat ditemui di Minimal Store, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (3/1).

(Foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Hesty juga menambahkan, tujuannya agar para pecinta fashion dapat merasakan spirit tahun baru Imlek 2018 ini.

Untuk koleksi Imlek ini tersedia dari mulai tanggal 1 Februari 2018, dengan total koleksi 20 style di seluruh store Minimal. Untuk kisaran harganya dari mulai Rp299.900 hingga Rp799.000. (ryn)

Baca juga yuk berita menarik yang lainnya Artis-Artis Cantik dengan Hijab Modis, Gayanya Bisa Ditiru Hijabers

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH