Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Jokowi Gelar Ratas Ketersediaan Bahan Pokok

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 03 April 2017
Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Jokowi Gelar Ratas Ketersediaan Bahan Pokok
Presiden Joko Widodo (Foto Laily Rachev/Biro Pers Setpres)

Menyambut datangnya Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1438 H, pemerintah menggelar rapat terbatas yang khusus membahas ketersediaan bahan pokok. Selain itu, persiapan dari sisi sarana dan prasarana transportasi serta dari sisi keamanan juga dibahas.

"Menghadapi Idul Fitri tahun ini, meskipun masih 2,5 bulan, tapi alangkah baiknya kita memberikan perhatian bersama terutama dalam rangka persiapan yang makin baik dari tahun ke tahun," ujar Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (3/4).

Persiapan menghadapi Ramadan dan Idul Fitri sejak dini yang dilakukan pemerintah ini tentunya dimaksudkan agar segala hambatan yang ada di lapangan dapat diketahui lebih awal. Kepala Negara juga berharap dengan persiapan matang yang dilakukan, umat Islam dapat menjalankan ibadah Puasa Ramadan dengan tenang, aman, dan nyaman.

"Saya berharap dengan langkah-langkah persiapan yang lebih awal dan baik pada Ramadan tahun ini, saudara-saudara kita, kaum muslimin dan muslimat, dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang, aman, dan nyaman," ujarnya.

#Ramadan #Idul Fitri #Presiden Jokowi #Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan