Sambut Natal dan Tahun Baru, ARTOTEL Berbagi Lewat #ARTOTELforHOPE

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 06 Desember 2016
Sambut Natal dan Tahun Baru, ARTOTEL Berbagi Lewat  #ARTOTELforHOPE
Pembukaan Pameran #ARTOTELforHOPE ki-ka :Yulia Maria, Corporate Marcom Manager ARTOTEL Indonesia; Safrie Effendi, Art Manager ARTOTEL Indonesia; Aqil Prabowo; Amalia Prabowo; Andrea Juwono. (Foto Ist)

MerahPutih Bisnis - Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. ARTOTEL Indonesia mempersembahkan program #ARTOTELforHOPE yang berlangsung secara serentak di ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 1 – 31 Desember 2016. 

“Melalui #ARTOTELFORHOPE kami ingin mengajak para tamu ARTOTEL untuk mengekspresikan harapannya yang ingin diraih di tahun depan dan juga kepedulian sosialnya," ujar CEO ARTOTEL Indonesia, Erastus Radjimin dalam keterangannya. 

Program #ARTOTELforHOPE adalah sebuah program untuk mengajak para tamu hotel menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru dalam sebuah post it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang berada di Lobby ARTOTEL Thamrin – Jakarta, ARTOTEL Surabaya, dan ARTOTEL Sanur – Bali.

Setiap post it yang ditulis oleh tamu akan dihargai Rp5.000 oleh pihak hotel, dan kemudian manajemen hotel akan menyumbangkan nilai dari post it yang terkumpul dengan target 1000 post it kepada yayasan yang telah ditunjuk oleh pihak hotel di masing-masing wilayahnya. ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan memberikan sumbangan kepada Gerakan Peduli Dyslexia. Gerakan Peduli dyslexia ini dimotori oleh seorang ibu dengan dua anak penyandang Dyslexia, Ibu Amalia Prabowo.

Pasangan selebriti Atiqah Hasiholan (kiri) bersama suaminya, Rio Dewanto menulis harapan di dinding harapan #ARTOTELforHOPE di lobby ARTOTEL Thamrin Jakarta. (Foto Ist)

Seorang anaknya yang bernama Aqil Prabowo memiliki potensi yang besar di bidang seni lukis. Berkat ide dari seorang anak SMA yang ingin menyelenggarakan Pameran Seni berbasis sosial, Andrea Juwono, tercipta suatu kolaborasi antara Andrea Juwono, ARTOTEL Thamrin – Jakarta, dan Aqil probowo untuk menyelenggarakan pameran seni tunggal Aqil prabowo dengan tema HOPE for DSYLEXIART, pada tanggal 1-7 Desember 2016 di ARTSPACE ARTOTEL Thamrin – Jakarta. Selama pameran akan dilakukan silent auction, dan semua karya Aqil yang terjual beserta dana dari post it akan disumbangkan pada gerakan peduli dyslexia ini. 

Sementara dana dari post it yang dikumpulkan di lobby hotel ARTOTEL Surabaya akan disumbangkan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) Surabaya, organisasi nirlaba yang berdiri sejak tahun 2014, bersifat sosial dan kemanusiaan di bidang kesehatan, khususnya dalam upaya penanggulangan kanker. 

Selain itu, ARTOTEL Surabaya juga menyelenggarakan kegiatan Art Bazaar pada tanggal 16 Desember 2016 dengan menggandeng para pengrajin lokal Surabaya, yang salah satunya adalah pengrajin seni batik dari kawasan ex-Dolly Surabaya yang kini sudah berubah menjadi sentra kerajinan seni khas Surabaya. 10% dari total keuntungan Art Bazaar ini akan disumbangkan juga kepada penderita kanker dari YPKAI Surabaya. 

Sedangkan ARTOTEL Sanur – Bali akan menyumbangkan dana dari post it akan disumbangkan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat khusus Tuna Grahita, YPAC Jimbaran, dengan cara membeli hasil kerajinan tangan yang telah mereka buat. 

BACA JUGA:

  1. Habiskan Waktu Liburan Akhir Tahun Seru di Novotel Tangerang
  2. Novotel Tangerang Destinasi Keluarga dan Kru Maskapai Penerbangan Internasional
  3. Novotel, Hotel Bintang 4 Bertaraf Internasional Pertama di Tangerang
#Tahun Baru 2016 #Natal #ARTOTEL Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan