Sambut Lebaran, Karpet di Jakarta Fair 2018 Diskon Besar-Besaran stan Jaya Abadi Mas yang memberikan diskon hingga 50 persen untuk beragam jenis karpet, dengan ukuran yang bervariasi. Foto: Jakarta Fait Kemayoran

MerahPutih.com - Pengunjung bisa mendapatkan keuntungan ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 menjelang Lebaran. Pasalnya, hampir semua peserta pameran JFK berlomba-lomba memberikan penawaran menariknya. Salah satu contohnya dibuktikan dari para penyewa yang menjual berbagai produk karpet berkualitas.

Karpet kualitas internasional ini pun dijual hingga setengah harga dan dengan jenis yang bermacam-macam. Pengunjung bisa menemukannya di area Hall A bersama dengan sektor furnitur.

Marketing Director PT. JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan setidaknya terdapat dua stan yang menawarkan diskon karpet besar-besaran ini. Pertama, ada stan Jaya Abadi Mas yang memberikan diskon hingga 50 persen untuk beragam jenis karpet, dengan ukuran yang bervariasi.

"Misalnya untuk jenis BCF dengan ukuran 210x310 yang harganya dijual Rp 500 ribu dari harga awal Rp 1 juta. Ada juga karpet tipe Wave berukuran 100x140 dengan harga Rp 295 ribu dari harga awak Rp 590 ribu," kata Ralph di Jakarta, Selasa (12/6).

KARPET MINK / SAKURA DISKON 50% By JAYA ABADI MAS. Foto: Jakarta Fair Kemayoran

Tak hanya karpet, lanjut Ralph, beberapa jenis sajadah import pun turut dipamerkan. Salah satunya seperti sajadah solat yang berukuran sebesar 60x120 yang dijual mulai dari 75 ribu. Sementara itu, sajadah Istanbul dengan ukuran yang lebih ramping, bisa didapatkan hanya dengan Rp 135 ribu dari harga awal mencapai 270 ribu.

Sambung dia, tak jauh dari sana, masih di area Hall A juga terdapat stan karpet lainnya yaitu Bandar Karpet yang tak kalah memberikan diskon besar-besaran. "Seperti misalnya karpet dengan jenis Koala yang bisa ditemukan dengan berbagai ukurannya, Mulai dari Rp 550 ribu untuk ukuran 120x170, Rp 990 ribu untuk ukuran 160x230, dan ukuran yang paling besar yaitu 200x290 yang ditawarkan seharga ;Rp 1,75 juta," tuturnya.

Karpet produksi Jaya Abadi Mas. Foto: Jakarta Fair Kemayoran

Belum berhenti di sana, beberapa jenis karpet lainnya seperti Twist, Abishar, Turkuaz, dan Torino juga dipamerkan di Bandar Karpet. Untuk karpet-karpet jenis ini, diskon yang diberikan pun bahkan lebih dari 50 persen. Misalnya seperti karpet Torino berukuran 160x220 dijual dengan Rp 550 ribu dari harga awal Rp 1,8 juta. Atau Abishar berukuran 120x170 yang juga ditawarkan dengan Rp 550 ribu dari harga normal Rp 2,2 juta.

Selain kedua stan ini yang terletak di area Hall A, area Hall C juga memiliki stan yang memamerkan karpet maupun sajadah yang diimport dari Pakistan. Di sana, beberapa jenis karpet dijual dengan harga mulai dari 75 ribu hingga 900 ribu untuk ukuran yang paling terbesar.

"Diskon-diskon ini pun dipastikan hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair yang akan terus dibuka selama libur lebaran," ungkapnya (Asp)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH